Olla Ramlan Adu Cantik Penampilan Kece Pakai Hijab Dengan Dewi Sandra, Disebut Mirip Bak Kakak-Adik
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan membagikan foto bersama Dewi Sandra sekaligus memberi ucapan ultah pada sang sahabat yang baru saja genap berusia 39 tahun pada 3 April lalu.

WowKeren - Aktris cantik Dewi Sandra genap berusia 39 tahun pada Rabu (3/4) kemarin. Mantan istri dari Surya Saputra ini pun mendapat ucapan selamat ulang tahun spesial dari salah satu sahabatnya, Olla Ramlan.

Melalui unggahan Instagram, Olla membagikan tiga buah potretnya bersama Dewi. Dalam foto-foto tersebut, Olla tampil kece mengenakan hijab berwarna biru dengan atasan berwarna krem.

Tak kalah anggun, Dewi tampil dengan hijab dan pakaian gamis berwarna abu-abu. Keduanya pun tak segan pamer kekompakan dengan memperlihatkan ekspresi semringah.

Di ucapan ulang tahun untuk sang sahabat, Olla menuliskan bahwa Dewi adalah sosok yang selalu memberinya energi positif. Ia juga menyebut Dewi adalah sahabat sejatinya.

"Happy birthday to my sweetheart, to my sweet angel... Satu satunya sahabat aku yang tidak pernah berubah... apapun kapanpun selalu positive energy," tulis Olla. "Persahabatan yang kuat tak perlu percakapan setiap hari atau bersama terus. Selama hubungan persahabatan ada di hati, maka sahabat sejati tak pernah terpisah. Aku cinta kamu BULEEEEEE @dewisandra."


Unggahan Olla tersebut juga ditanggapi oleh Dewi. Ia mengucapkan terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahun dan pertemanannya dengan Olla. "Madaaaaaaaaaaam !!!! I LOVE YOU!!!!! Always... you know me, understand me and most of all accept me... banyaaaaaak sekali kekurangan aku....and you know it!!!! Thank you for your friendship and love..." balas Dewi melalui akun @dewisandra.

Sementara itu, netizen malah memuji wajah Olla dan Dewi yang terlihat mirip. Bahkan, tak sedikit dari mereka menuliskan bahwa kedua artis cantik ini seperti kakak-adik.

"Seperti kaka adik, wajahnya 11-12," tulis akun @mardle***. "Mami olla mirip sama bunda dewi sandra," sambung akun @munaa***. "Mirip banget kaya kakak ade," sahut akun @pipit***.

"Masyaallah Cantiknya..kk @ollaramlanaufar kpn mau nyusul berhijab," komentar akun @jee***. "Kok setelah pake kerudung mirip ya.. Cantik cantik," tambah akun @arisu***. "Yg mana kakak, yg mana adik," imbuh akun @putra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru