Bukan dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Justru Ngamuk Pecahkan TV Bareng Aktor Tampan Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina memiliki cara anti-mainstream meluapkan emosi dengan memecahkan barang berupa televisi bersama aktor ini, bukan dengan Maxime sang kekasih.

WowKeren - Sebagai seseorang yang bekerja di industri hiburan, aktris cantik Prilly Latuconsina tentunya tak lepas dari sorotan publik hingga menuai komentar buruk. Tak heran jika Prilly pernah terpancing emosi.

Untuk meluapkan emosinya tersebut, ternyata Prilly memiliki cara anti-mainstream, yaitu memecahkan barang dalam ruangan. Diberitakan menjalin asmara dengan aktor Maxime Bouttier, Prilly justru menghancurkan barang-barang ini bukan dengan sang kekasih, melainkan bersama Umay Shahab.


Namun bukan sembarang barang atau pun tempat sebagai pelampiasan emosi Prilly. Bersama Umay, mereka meluapkan amarah di arena Temper Clinic, sebuah wahana yang dikhususkan untuk melimpahkan emosi.

"Marah yang tidak merugikan orang lain," tulis Prilly. Tampak Prilly dan Umay mengenakan seragam biru berpose bersama barang-barang hasil pukulan mereka.

View this post on Instagram

Marah yang tidak merugikan orang lain 😝

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Adegan Prilly dan Umay memecahkan barang yang rupanya adalah televisi (TV) pun juga diunggah oleh bintang "Danur" itu. Keduanya tampak semangat melemparkan pukulan TV di depan mereka.

Unggahan Prilly itu pun mengundang komentar netter termasuk rekan artis. "Aku sih anak nya sabar namaste," komentar Zee Zee Shahab. "Sabarrrr mbakkk!!!" sahut akun Ricky Cuaca.

"Lampiaskan semuanya prill," tulis akun @mputri***. "Mungil mungil ganas juga ternyata @prillylatuconsina96," balas akun @nisara***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...