Sempat Nikahi Bella Luna, Nana Terpuruk Hingga Jual Emas Mahar Demi Biaya Hidup
Selebriti

Padahal Nana memberikan mahar berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar dan emas 88 gram saat menikahi Bella Luna. Kini kondisi ekonomi Nana sedang terpuruk.

WowKeren - Perbuatan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana yang menikah tanpa izin sang istri membuahkan petaka baginya. Seperti diketahui, Nana menikah dengan Bella Luna pada 15 Februari lalu, tanpa izin sang istri pertama yang bernama Shirley.

Apalagi Nana memberikan mahar berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar, dan emas seberat 88 gram untuk menikahi Bella dari tabungan keluarga. Tak ayal, pihak Shirley dan keluarganya melaporkan Nana beserta Bella dengan tudingan pemalsuan buku nikah. Shirley juga meminta pengembalian mahar, yang sudah dilakukan oleh Bella.


Belum lama ini, Nana kembali menjalani pemeriksaan di Polres Bekasi. Rupanya, Nana mengaku sudah tak mampu memenuhi satu syarat damai yang diajukan Shirley. Pengusaha asal Bandung tersebut merasa terbebani oleh syarat untuk mengembalikan emas mahar.

Hal tersebut dikarenakan Nana sudah menjual emas mahar untuk biaya sehari-hari, dan belum bisa menebusnya lagi. Apalagi keluarga besar Shirley sebelumnya dikabarkan telah mencoret nama Nana dari daftar warisan, serta mengambil alih perusahaannya.

"Saudara Eko sudah menjual (emas) untuk kehidupan sehari-hari," ujar Henry Indraguna selaku kuasa hukum Nana pada Kamis (4/4). "Nah masalahnya saudara Eko sampai hari ini enggak punya uang untuk beli emas logam mulia itu. Gimana cara mengembalikannya?"

Tak hanya itu, Nana juga belum sanggup mengembalikan uang senilai Rp 150 juta untuk membiayai pernikahannya dengan Bella. Ketidakmampuannya untuk membayar pun membuat Nana tak berani menandatangani surat pernyataan yang diajukan pihak Shirley.

"Jangankan Rp 150 juta, yang emas logam mulia 88 gram aja kita belum punya duitnya. Klien kami sampai hari ini belum punya dana untuk mencukupi itu," jelas Henry. "Karena belum punya dana maka Eko tidak berani menandatangani surat pernyataan. Kalau itu ditandatangan surat pernyataan dan dua itu belum diselesaikan."

Sementara itu, pernikahan Bella dan Nana sudah resmi berakhir sejak 28 Februari lalu. Aktris berusia 25 tahun tersebut juga mengaku ditipu oleh Nana yang mengaku masih single saat melamarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...