Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Nirina Zubir Nyentrik Gandeng Suami
Instagram/ernestsyarif
Selebriti

Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Syarif tengah diliputi perasaan bahagia sebab tepat hari ini, Jumat (5/4), mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10.

WowKeren - Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Syarif tengah diliputi perasaan bahagia. Pasalnya, suami istri yang menikah pada 5 April 2009 silam itu tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Hari bahagia itu dikabarkan Nirina lewat Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Nirina dan sang suami yang merupakan gitaris grup band Cokelat itu tampak bergandengan tangan. Keduanya terlihat serasi memaki setelan kemeja dengan gaya yang nyentik dan modis.

Melengkapi unggahannya, Nirina pun menambahkan pesan cinta untuk sang suami. Ia ingin menjalani sisa hidupnya bersama suami tercinta dan melewati susah senang bersama.

"Happy 10th anniversary swamikuuuw...Mari melangkah bersama kedepan," tulis Nirina. "Mehadapi pembelajaran hidup bersama...dengan penuh kebahagian ketenangan... kedewasaan... kekompakkan... keceriaan... kecintaan... dan segala keseruan!!! Many more fun years to come yaaa.."


Postingan tersebut mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet. Tak sedikit yang berharap pasangan itu langgeng sampai akhir hayat dan diberkahi kebahagiaan.

"Happy Anniversary, Mommy Daddy ZiZo bahagia selalu ya kalian," kata netter. "Happy Wed Annv ya Na & Ernest..tetap mesra..tetap langgeng dan penuh sukacita," tambah yang lain.

"Happy aniv ka @nirinazubir_ dan suami," sahut yang lain. "10 tahun tanpa ada perbedaan mencolok. nambah umur bang ernest dan nana, tapi makin kece dan makin berkualitas terutama nana," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru