Ely Sugigi Pamer Foto Bareng Pengusaha Muda Usai Putus dari Irfan Sbaztian, 'Mangsa' Baru?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Usai putus dari Irfan Sbaztian, Ely Sugigi terlihat bersama dengan seorang pengusaha muda. Benarkah Ely sudah move on dan melabuhkan hati ke pria tersebut?

WowKeren - Ely Sugigi dikenal sebagai artis yang mampu menggaet pria-pria tampan sebagai pasangannya. Kendati begitu, hubungan asmara Ely tak selalu mulus hingga sudah empat kali gagal berumah tangga.

Tak hanya itu, Ely juga gagal mempertahankan hubungannya dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Setelah putus dari Irfan, artis berusia 47 tahun tersebut tampak berfoto dengan seorang pengusaha muda bernama Hendry Prasetyo.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (5/4), Ely tampaknya menyindir Irfan yang ingin panjat sosial (pansos) kepadanya. "Semoga yg ini tulus dan bukan pengen pansos ..tapi buat apa dia pansos dia pengusaha muda..solo..tapi perbedaan iman yg berbeda ..hehehehe ..@hendry_30," tulis Ely di bagian keterangan foto.


Usai melihat kedekatan Ely dengan Hendra di foto tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang menasihati Ely agar berhati-hati dalam memilih pasangan. Ada juga yang menduga bahwa Ely mendekati pria tersebut hanya settingan untuk mencari sensasi.

"Gak kapok2 ya mbk ely bru juga putus udah ada aja penggantinya cpet banget," ujar akun @kad****sa2. "Cepet bgt ya move on kagak ada kapok," tambah akun @erny*****isno. "Udah deh mpokkk.. jgn laki mulu.. fokus aja di karier, klo jodoh g kmna," sahut akun @mer***liv.

"Cari yg sepada dgn umur .biar setia. Yg di gembori2in tar giliran ga benar . Di kata2 ain," komentar akun @neng****273. "Mulai buat settingan baru lagi ya incesss @ellysugigi_real_," duga akun @do*****06. "Cari2 sensasi si mpok," seru akun @ridw*****ofi5.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait