Idris Elba Tak Jadi Gantikan Will Smith di 'The Suicide Squad' Gara-Gara Karakter Deadshot Dihapus
Getty Images
Film

Keputusan untuk menghapus Deadshot dari film ini rupanya dilakukan demi menghormati Will Smith yang dianggap telah berhasil menghidupkan karakter tersebut.

WowKeren - Sebelumnya, Warner Bros dikabarkan telah merekrut sejumlah pemeran untuk terlibat dalam proyek anyar garapan James Gunn, "The Suicide Squad". Salah satu aktor yang dikonfirmasi bergabung dalam proyek ini adalah Idris Elba yang digadang-gadang bakal menggantikan Will Smith memerankan karakter Deadshot.

Namun kini, laporan terbaru justru menyebut jika Elba tak akan menggantikan peran Will, melainkan memainkan karakter baru. Dilansir Variety pada Senin (8/4), hal tersebut lantaran karakter Deadshot tak akan disertakan di "The Suicide Squad" nanti. Sutradara James Gunn memutuskan akan menghapus karakter Deadshot dan membiarkan Elba tetap bergabung namun memainkan karakter lain di film ini.


Hingga saat ini belum diketahui karakter apa yang akan dimainkan Elba. Namun yang pasti, keputusan untuk menghapus Deadshot ini disebut-sebut untuk menghormati Will Smith yang dianggap sudah melekat pada karakter tersebut. Oleh karena itu, pihak produksi tak ingin ada orang lain yang menggantikan Will memerankan sosok Deadshot.

Di sisi lain, mundurnya Will dari proyek "The Suicide Squad" sendiri kabarnya disebabkan adanya masalah penjadwalan dengan proyeknya yang lain. Meski demikian, pihak produksi masih membuka pintu lebar-lebar jika sang aktor kembali berniat memerankan karakter Deadshot dalam proyek-proyek mendatang.

Hingga kini belum ada kabar lain terkait proses casting atau tentang siapa saja yang kemungkinan akan bergabung ke film ini nantinya. Namun sejumlah pemeran lawas dipastikan akan kembali ambil bagian dalam "The Suicide Squad".

Di antaranya adalah dari Viola Davis yang akan mengulang perannya sebagai Amanda Waller, serta Margot Robbie yang kembali memerankan tokoh ikonik Harley Quinn. Selain kembali ambil bagian di proyek ini, karakter Harley Quinn juga telah mendapatkan film solonya sendiri, "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)".

Terlepas dari hal tersebut, proyek terbaru ini kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" yang dirilis pada 2016. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn. James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...