Karakter Angelina Jolie di 'The Eternals' Terungkap, Bakal Jadi Bagian Tim Avengers?
Getty Images/Albert L. Ortega
Film

Karakter yang diperankan oleh aktris 'Maleficent: Mistress of Evil' ini digambarkan sebagai kaum The Eternals terkuat yang tidak takut untuk berbaur dengan manusia biasa.

WowKeren - Angelina Jolie diketahui sebagai salah satu aktris yang tengah diincar oleh Marvel Studios untuk membintangi proyek terbaru mereka, "The Eternals". Belum lama ini, laporan terbaru akhirnya mengungkap karakter apa yang akan diperankan oleh aktris "Salt" tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (8/4), Angelina rupanya akan memerankan karakter bernama Sersi. Karakter ini digambarkan sebagai bagian dari The Eternals yang tidak takut untuk berbaur dengan manusia biasa. "(Angelina) Jolie akan memainkan karakter bernama Sersi, Eternal yang lebih ramah yang tidak takut untuk bergerak di antara umat manusia," tulis The Hollywood Reporter.

Sekadar informasi, Sersi juga dikisahkan sebagai Eternal dari generasi keempat. Karakter ini dilahirkan di Olympia, Yunani, yakni dunia kuno di Bumi setelah jatuhnya Atlantis dan Lemuria.

Sersi berbeda dengan para Eternal lain yang cenderung menjauhkan diri dari manusia biasa. Bahkan karakter ini juga dikisahkan nekat meninggalkan tempat tinggal para Eternal di kota tersembunyi, demi bisa hidup bersama manusia.


Dari segi kekuatan, karakter Sersi rupanya mampu terbang, memiliki kecerdasan di atas rata-rata, serta gerak refleks dan daya tahan luar biasa. Sersi juga digambarkan sebagai salah satu Eternal terkuat.

Dalam versi komiknya sendiri, Sersi telah bergabung dengan The Avengers dan akhirnya jatuh cinta pada Dane Whitman sang Black Knight. Meski demikian, hal ini tak bisa menjadi patokan apakah film "The Eternals" benar-benar akan mengadaptasi versi komiknya.

Meskipun informasi mengenai casting sampai sekarang belum diketahui, namun Marvel kabarnya juga merekrut aktor Kumail Nanjiani untuk bergabung dalam proyek ini. Namun sayangnya, belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh aktor "Big Sick" tersebut.

Sebagai informasi tambahan, cerita The Eternals sendiri diciptakan oleh Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". The Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Cerita yang diadaptasi dari komik rilisan tahun 1976-2009 ini akan disutradarai oleh Chloe Zalo. Sutradara kondang ini dikenal luas usai berhasil membesut karya-karya gemilang seperti "The Rider", serta "Songs My Brothers Taught Me". Chloe Zalo juga akan berkolaborasi dengan Mathhew dan Ryan Firpo yang akan menjadi penulis naskah di proyek ini. Proyek ini kabarnya bakal dirilis pada 2020 nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel