Sempat Di-Unfollow, Hotman Paris Bagi Momen Ketemu Syahrini Saat Saling Lempar 'Makian'
Selebriti

Hotman Paris mendadak membagikan sebuah video kebersamaan dengan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Video tersebut sukses menyedot perhatian warganet.

WowKeren - Hubungan Hotman Paris Hutapea dan Syahrini sempat dikabarkan renggang. Hotman sempat kecewa merasa tak dianggap teman karena tak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino.

Sementara itu, Syahrini juga sempat meng-unfollow akun Instagram pengacara kondang itu. Tak mau kalah, Hotman pernah menuliskan kalimat sindiran tentang binatang buas yang diduga menyindir pelantun "Sesuatu" itu.

Setelah sederet kejadian yang kurang menyenangkan, Hotman membagikan sebuah video lawas bersama Syahrini. Saat itu, mereka hadir di sebuah acara off air yang diapndu oleh Indra Bekti dan Rangga Moela.

Dalam video singkat itu, Hotman dan Syahrini tampak duduk berdampingan. Mereka lantas diminta untuk bermain peran sesuai dengan cuplikan sinetron "Orang Ketiga" yang dibintangi oleh Naysila Mirdad.

Mereka lantas kompak beradu akting. Hotman berperan sebagai pria yang mengejar cinta Syahrini. Sedangkan istri Reino menjadi wanita yang tersakiti.

"Kurang apa lagi, semua harta gue kasih, berlian gue beli," kata Hotman kepada Syahrini. "Sedih gue. Sampai sekarang gue nggak kawin-kawin padahal banyak artis yang mau sama gue. Hanya kamu seorang."


Syahrini pun membalas dengan nada suara khasnya yang manja. "Kamu pembohong, dasar tukang bohong." kata Syahrini.

Mendengar Syahrini yang terlalu antusias Hotman pun berceloteh. "Kenapa sih nih cewek?" ucap Hotman sambil diiringi tawa penonton.

"Abang aku udah tahu kalau Abang itu menjijikkan. Aku jijik sama kamu. Jijik!" balas Syahrini. "Waktu gue kasih berlian kan kamu bilang enak-enak gitu kan," timpal Hotman mengakhiri aktingnya.

Aksi Hotman dan Syahrini itu pun mendapat pujian dari para presenter. "Dua-duanya ekspresif, kreatif dan kocak sekali ya," ucap Bekti.

Sayangnya, postingan tersebut justru mendapat respon yang berbeda dari netizen yang malah merasa jijik ke Syahrini. "Dulu sy suka x lht incess.tp skrg entah kenapa jijik x lht lebay nya incesss..apa lg uda menyakitin hati sahabat nya..sunggu kejam..persahabatn di hempas gara2 cowok...maaf ya bang hotman smg bang hotman sehat trs ya," tambah lainnya. "IhIih jadi ilfill ahh...Napa bang Hotman posting dia yaaa," tambah lainnya.

Ada pula yang menggoda Hotman sedang kangen Syahrini. "Mengenang kedektan ya bang," kata netter. "Kangen inces ni kyanya bang, undang diacaranya dong bareng RB," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru