Jean Grey Ancam Magneto di Promo Baru 'Dark Phoenix'
20th Century Fox
Film

Dibagikan dalam bentuk TV Spot, cuplikan singkat ini menampilkan sejumlah footage baru yang tak disertakan dalam dua trailer 'Dark Phoenix' sebelumnya.

WowKeren - Fox dan Marvel kembali merilis promo terbaru untuk "Dark Phoenix". Dibagikan dalam bentuk TV Spot, promo ini menampilkan sejumlah footage baru yang tak disertakan dalam dua trailer sebelumnya. Namun yang paling menarik dari cuplikan ini adalah interaksi antara Magneto (Michael Fassbender) dan Jean Grey (Sophie Turner).

Video promo ini dibuka dengan Magneto yang bertanya apa yang telah terjadi pada Jean. Lantas Jean pun mengatakan bahwa tim X-Men melanjutkan misi penyelamatan di orbit Bumi. Di sana, dia terkena paparan kosmik yang tidak bisa dia kendalikan hingga membangunkan kekuatan gelap dalam dirinya.

"Sesuatu terjadi padaku. Sesuatu yang tidak bisa aku kendalikan dan menakutiku," ungkap Jean, yang lantas menyeringai. "Sesuatu yang terasa menyenangkan," lanjutnya.

Adegan singkat ini makin menegangkan saat Jean tak segan menghancurkan helm yang dikenakan oleh Mageneto menjadi empat bagian. Selain itu, sejumlah adegan lain kembali menunjukkan garis besar cerita yang akan diusung dalam film arahan Simon Kinberg ini.


Cuplikan singkat ini juga kembali menampilkan sejumlah pemeran lawas lain. Mulai dari Profesor X (James McAvoy), Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) dan Quicksilver (Evan Peters). Sedangkan di adegan lain, tampak Beast (Nicholas Hoult) dan Mystique (Jennifer Lawrence).

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Simon Kinberg mengonfirmasi akan ada beberapa karakter yang tewas dalam film ini. "Ini adalah film di mana hal-hal mengejutkan terjadi, di mana hal-hal yang intens dan dramatis terjadi. Bahkan lebih dari itu, film ini menunjukkan bahwa Jean atau Dark Phoenix benar-benar ancaman bagi semua orang, termasuk X-Men," ungkap Simon.

"Dark Phoenix" sendiri akan bersetting pada tahun 1992 dan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini akan mengisahkan Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. "Dark Phoenix" juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik hingga melawan para anggota X-Men lain.

Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu. Selain untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet dari alien yang ingin menggunakan kekuatan dark phoenix dan menguasai galaksi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel