Sebulan Menikah, Reino Barack Curhat Dijebak Syahrini Soal Ini
Selebriti

Reino Barack yang sudah resmi menjadi suami Syahrini sempat mengenang momen kena jebakan batman ketika diminta melakukan sesuatu yang tak terduga di rumah keluarga istrinya itu.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Syahrini ditemani Reino Barack menghadiri acara di Medan. Tak cuma tampil menyanyi, Syahrini juga bahagia karena bisa ikut kajian bersama Reino.

Ia menuliskan perasaan bahagia di Instagramnya setelah sebulan lebih menikah dengan Reino. Syahrini mengucap syukur karena Reino sang suami bisa menemani dirinya.

"Yang Istimewa Di Kota Medan Kemarin Adalah,Selain Berjumpa Dengan Berbagai Macam Fans,Juga Bisa Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Kota Medan Yang Begitu Luar Biasa Energy nya Di Acara Hijrah Fest Dengan Teman Teman Kajian Musyawarah,Trimakasih Kota Medan.Teramat Sangat Istimewa Di Temani Bekerja Dan Pengajian Oleh Suami Dan Adik Ipar Tercinta,“ Trimakasih Suami “Alhamdulillah ... Tabarakallah !" kata Syahrini.


Yang menarik, Reino sempat membocorkan kalau ia "dijebak" ketika pertama kali main ke rumah Syahrini. Namun bukan untuk sesuatu yang negatif, Reino ternyata diuji keluarga Syahrini soal sholat.

"Ternyata ada jebakan batman, saat itu Magrib. Lalu disuruh salat, baru nyadar cuma kita berdua dan akhirnya saya jadi imamnya. Sepertinya (jadi imam salat) itu sepertinya tanda sebuah kelulusan dan dapat ijazah (dari keluarga Syahrini)," kata Reino. "Terima kasih sudah diterima dengan baik. Senang sekali bisa melihat wajah-wajah muda teman-teman di Medan. Saya baru ke Medan dua kali. Diajak kuliner sama istri, kalau baru (nikah) susah jauh-jauh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait