Chris Hemsworth Ingin Gantikan Daniel Craig untuk Perankan James Bond
Getty Images
Film

Kakak Liam Hemsworth ini mengklaim bahwa tak mudah untuk mendapatkan peran ikonik tersebut, mengingat bahwa ada sejumlah aktor kondang lain yang juga mengincarnya.

WowKeren - Daniel Craig diketahui telah memerankan karakter agen mata-mata ikonik, James Bond, selama kurang lebih 12 tahun belakangan. Aktor ganteng tersebut rupanya bersiap segera pensiun setelah merampungkan film terakhirnya dengan franchise itu, "Bond 25".

Tentu saja beberapa penggemar penasaran siapa yang akan menggantikan Daniel Craig untuk peran ikonik tersebut. Belakangan ini, beberapa nama aktor seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, James Norton, hingga Tom Hardy santer dirumorkan sebagai kandidat pemeran James Bond.


Namun kini, rupanya Chris Hemsworth turut bergabung dalam deretan aktor yang mengincar peran tersebut. Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (10/4), aktor "Avengers: Infinity War" itu mengaku sudah sangat lama ingin memerankan sosok agen mata-mata tersebut.

"Ketika kami syuting film 'Rush', kupikir, 'Kalau ini bisa jadi rekaman audisi, pasti akan keren sekali'. Aku rasa tidak ada aktor yang tak mau menjadi James Bond, aku sangat ingin melakukannya," ungkap aktor asal Australia itu.

Meski demikian, kakak Liam Hemsworth ini mengklaim bahwa tak mudah untuk mendapatkan peran tersebut, mengingat bahwa ada sejumlah aktor kondang lain yang juga mengincarnya. "Itu adalah suatu keputusan menyangkut komunitas fans, produser Barbara Broccoli dan seluruh kru. Banyak nama yang diusulkan dan banyak yang mampu memerankannya," imbuhnya.

Pada bulan Februari 2018 lalu, Chris juga mengatakan dirinya sangat paham dengan proses casting yang ketat. Hal tersebut tentu saja bisa menjadi hambatan baginya. "Banyak tekanan memerankan karakter itu," ungkap Chris kala itu. "Penggemar (film) James Bond pasti lebih kritis daripada penggemar komiknya."

Sementara itu, Chris sendiri pernah mengungkapkan bahwa kontraknya dengan Marvel Studios akan berakhir setelah "Avengers: Endgame" yang dirilis pada 26 April nanti. Aktor tampan tersebut akan berhenti memerankan karakter Thor yang begitu melekat dengannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...