Bos Marvel Studios Sebut X-Men Tak Masuk MCU
Film

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan rencana tentang fase 4 MCU usai 'Avengers: Endgame' dirilis, serta membahas sejumlah superhero Fox yang kini bernaung di bawah Disney.

WowKeren - Rampungnya proses akuisisi Disney terhadap sejumlah aset milik 21st Century Fox rupanya menyisakan pertanyaan di kalangan penggemar. Pasalnya, dengan adanya kesepakatan ini, tentunya Disney akan menerima banyak sekali properti milik Fox, termasuk lisensi sejumlah karakter seperti X-Men, Fantastic Four, hingga Deadpool.

Hal ini berarti bahwa tokoh-tokoh populer tersebut dipastikan bersiap kembali ke akar mereka, mengingat bahwa karakter-karakter itu berasal dari Marvel Comics. Banyak yang mengantisipasi bahwa karakter-karakter ini akan diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terus berkembang.


Namun kini, kabar terbaru justru menyebut jika franchise X-Men kemungkinan besar tak akan masuk dalam lingkup MCU meskipun sudah bernaung di bawah nama Disney dan Marvel Studios. Dilansir io9 pada Rabu (10/4), hal ini diungkapkan langsung oleh Bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Dalam wawancara terbarunya, Kevin Feige mengungkapkan rencana tentang fase 4 MCU mendatang usai "Avengers: Endgame" dirilis. Dalam pernyataannya, Kevin mengklaim bahwa proses masuknya X-Men ke MCU akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

"(Proses) ini akan memakan waktu. Semuanya baru saja dimulai dari rencana lima tahun yang telah kami rancang, ini juga mempengaruhi rencana sebelum semua hal ini terjadi," ungkap Kevin. "Jadi sebenarnya hal ini masih jauh dan masih kurang spesifik tentang kapan dan di mana (X-Men akan muncul)."

Lebih lanjut, Kevin juga mengklaim bahwa saat ini Marvel lebih menikmati saat-saat kembalinya para superhero ke bawah naungan Disney. "Kami lebih menikmati betapa menyenangkannya mereka (para superhero) sudah pulang ke rumah. Mereka semua akan hadir kembali. Tapi itu akan memakan waktu yang sangat lama," imbuhnya.

Sementara itu, kesepakatan antara Disney dan Fox akan mulai diberlakukan sejak Rabu (20/3) pukul 12.02 waktu setempat. Disney sendiri diketahui mengakuisisi Fox dengan kesepakatan senilai USD 71,3 miliar (sekitar Rp 1 kuadriliun). Awalnya, Disney dilaporkan memasang harga USD 52,4 miliar (sekitar Rp 743 triliun), namun, angka itu kemudian dinaikkan setelah setelah muncul tawaran yang lebih tinggi dari Comcast kepada pihak Fox.

You can share this post!

Related Posts
Loading...