Jadi Balerina Cilik, Aksi Thalia Anak Ruben Onsu Latihan Balet Sukses Bikin Gemas
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Aksi Thalia tersebut terlihat dalam postingan di Instagram Sarwendah belum lama ini. Anak berusia empat tahun itu sukses mencuri perhatian hingga membuat gemas warganet.

WowKeren - Anak sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, rupanya memiliki bakat di bidang menari. Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan Wendah di Instagram belum lama ini.

Thalia terlihat cantik mengenakan baju balet berwarna merah perpaduan stocking dan sepatu balet putih. Balita berusia empat tahun itu serius menari sembari menyimak arahan.

Melengkapi unggahannya, Wendah mengatakan jika sang anak sedang bersiap untuk sebuah penampilan. "Ballerina Thalia lagi ekspresi serius latihan buat perfom," tulis Wendah.


Aksi Thalia tersebut sukses membuat warganet merasa gemas. Banyak yang meninggalkan pujian dalam kolom komentar foto tersebut. "Bikin gemes thalia," kata netter. "Thalia Cantiiik," sahut yang lain. "Ya allah...iku bocah pa anak patung ya? cantik buanget sih, gemes anaknya ko ruben sm wenda nih," tambah lainnya.

Ada juga yang memberikan selamat karena Thalia sebentar lagi akan mejadi seorang kakak. "Alia bentar lg jd kakak yg pinter ya nak syg adeknya," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru