Intip Aksi Heroik Para Hewan Piaraan Lucu Ini di Trailer Baru 'The Secret Life Of Pets 2'
Film

Trailer berdurasi 2 menit 47 detik ini merupakan kompilasi dari teaser character yang dirilis sebelumnya, dengan sejumlah penambahan footage baru.

WowKeren - Setelah merilis sejumlah teaser character, akhirnya Illumination membagikan trailer anyar dari proyek animasi terbaru mereka, "The Secret Life of Pets 2". Kali ini, studio yang membesut seri "Despicable Me" itu kembali menyajikan tingkah kocak Max, Duke, Snowball, Chloe, Gidget, dan seluruh teman-temannya.

Baru dibagikan pada Kamis (11/4), trailer ini fokus menyoroti aksi para binatang lucu yang dimulai dengan kegiatan mereka sehari-hari sebagai seekor hewan peliharaan. Setelahnya, promo ini menunjukkan bagaimana para binatang tersebut bekerja sama dan melakukan sebuah aksi heroik untuk menemukan seorang anak yang hilang.

Secara keseluruhan, trailer berdurasi 2 menit 47 detik ini merupakan kompilasi dari teaser character yang dirilis sebelumnya, dengan sejumlah penambahan footage baru. Meski demikian, trailer ini tetap berhasil membuat para penggemar kembali mengingat lucunya film pertamanya, "The Secret Life of Pets," yang dirilis pada tahun 2016 lalu.


Sama seperti film pertamanya, sekuel ini akan mengisahkan lagi bagaimana kehidupan para hewan peliharaan saat ditinggal oleh majikannya. CEO Illumination, Chris Meledandri dan rekannya, Janet Healy akan memproduseri film ini. Brian Lynch juga akan kembali menulis naskah untuk "The Secret Life of Pets 2", dengan Chris Renaud sebagai sutradaranya.

Dengan kembalinya beberapa elemen dari film pertama untuk menggarap di seri kedua ini, ada kemungkinan bahwa "The Secret Life of Pets 2" akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan pendahulunya. Sebagai informasi tambahan, "The Secret Life of Pets" berhasil meraup sekitar USD 875 (sekitar Rp 12 triliun) dari hasil penayangannya secara internasional.

Sedang untuk deretan pengisi suara, sekuel ini akan menggaet Patton Oswalt, Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan dan Dana Carvey. Ada pula Harrison Ford, Tiffany Haddish, Nick Kroll, serta Pete Holmes. Rencananya, sekuel ini akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel