Najwa Shihab Bikin Syahrini Ngaku Jet Pribadi Dibayari Klien, Sifat Asli Dibongkar Supir Pribadi
Selebriti

Supir pribadi Najwa Shihab yang sudah 3 tahun mengabdi, Pak Niko, mengungkap kelakuan bosnya sehari-hari hingga membocorkan aktivitasnya ketika sedang di dalam mobil.

WowKeren - Presenter Najwa Shihab dikenal tak pandang bulu dalam mewawancarai publik figur hingga artis. Salah satunya ketika ia menanyai Syahrini soal jet pribadi.

"Benar Syahrini naik private jet kemana-mana?" tanya Najwa alias Nana di "Mata Najwa" di 2015. "Betul," kata Syahrini dengan gaya manja.

Namun Syahrini mengaku kalau ia tak membeli tetapi disediakan oleh klien. "Karena itu disediakan sama klien. Katanya Syahrini ngaku-ngaku punya private jet. Gak punya lho, semuanya sewa. Ketika hari-hariku bekerjanya padat, jadi klien yang di Makassar ini yang biasanya berani menyediakan fasilitas itu untuk memudahkan aku supaya gak delay," kata Syahrini.

Sosok Najwa yang tegas itu ternyata tak cuma terlihat saat wawancara. Sopir pribadi Najwa, Niko, mengungkap kepribadian bosnya tersebut ketika dibalik layar. 3 tahun mengabdi pada Najwa, Niko sudah hafal dengan sikap mantan presenter Metro TV itu.

Najwa Shihab dan Pak Niko

YouTube

"Kalau saya, suatu kebanggaan ya ikut sama beliau. Karena beliau ini adalah sosok yang bener-bener (disegani) ini oleh masyarakat," kata Niko di acara "Morning Show". "Jadi, dari diri sendiri tuh bener-bener bangga, bisa tembus ke sana, ke sini. Sampai RI 1 RI 2, sampai kementrian-kementrian. "

"Beliau ini tegas orangnya, ya kalau punya kesalahan sedikit pasti negur, tapi karena kita punya kesalahan," lanjut Niko. "Ya saya seneng sih, tegurannya beliau jadi motivasi buat saya. Dan emang saya sering melanggar kayak masuk jalur busway, karena mentang-mentang bawa beliau, kalau ketahuan langsung dimarahin."

Niko lantas membeberkan kebiasaan lainnya dari Najwa. "Mba nana kalau di dalam mobil seringnya dengerin lagu, banyak nelpon, atau tidur nih?" tanya host. "Kebanyakan main hp," kata Niko disambut tawa Najwa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru