Hotman Paris Hutapea Nangis Saat Terima Hadiah Kerupuk dan Kacang Meski Tajir Melintir
Instagram /hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea yang dikenal memiliki harta melimpah merasa terharu dan menghargai perhatian masyarakat yang memberikan beberapa hadiah sederhana untuknya.

WowKeren - Sosok Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara sukses yang memiliki harta melimpah. Pengacara berdarah Batak tersebut memiliki koleksi mobil mewah, perhiasan, jam tangan hingga sepatu branded.

Kendati begitu, Hotman juga diketahui sering kali membantu masyarakat yang mencari keadilan tanpa meminta bayaran. Kebaikan hati Hotman tersebut pun membuat masyarakat memberinya hadiah, meskipun dalam bentuk yang sederhana. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (13/4), Hotman merasa terharu hingga menangis setelah diberi hadiah oleh masyarakat.


Hotman pun menunjukkan beberapa hadiah seperti kerupuk dan kacang yang diletakkan diatas mobil mewahnya. Pengacara yang sempat dekat dengan Meriam Bellina tersebut juga mengimbau agar masyarakat bisa saling tolong menolong dalam mencari keadilan.

"Saya datang dengan mobil Lamborghini puluhan miliar, dengan sepatu puluhan juta, dan jam Rolex yang miliaran. Kalau kita punya hati nurani, saya menangis menerima kado-kado dari masyarakat yang mereka datang mencari keadilan," ujar Hotman. "Inilah oleh-oleh yang saya terima tiap hari. Saya terima walaupun saya menangis (saat menerima) kerupuk, kacang. Tolonglah bantu mereka mencari keadilan."

Usai melihat pernyataan Hotman tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa kagum dan memuji kebaikan Hotman, serta mendoakannya agar selalu membela keadilan.

"Salut sama tulang.. Selalu respect buat tulang hotman," puji akun @kevin_fer*******christian. "Terharu liat postingan ini, memang hidup ini harus penuh dengan hati nurani dan keadilan," tambah akun @eli****t_h. "Semoga berkah om terima kasih udah bantu org," sahut akun @poc******ksi.

"Saya suka bang hotman krn membela rakyat kecil ...semoga sehat bang," komentar akun @viv****mil. "Mantap pak Hotman....jadilah berkat bagi semua org...Tuhan Memberkati.Amin," imbuh akun @bersa******valent. "Sehat sllu bang hotman trslah bantu mereka cari keadilan.." seru akun @rev****rmp.

You can share this post!

Related Posts
Loading...