Ely Sugigi Akui Belum Ada Komitmen Jalani Hubungan Dengan Pengusaha Muda, Trauma Irfan Sbaztian?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Pengusaha muda bernama Hendry Prasetyo kini memang berhubungan dekat dengan Ely Sugigi. Meski demikian, keduanya memilih menjalani hubungan apa adanya, tak terburu-buru.

WowKeren - Belakangan, kisah asmara Ely Sugigi dengan pria brondong, Irfan Sbaztian menjadi sorotan. Memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut, Irfan mendekati pedangdut Irma Darmawangsa.

Sementara itu, Ely memperkenalkan sosok pria pengusaha muda sebagai gandengan barunya. Dalam foto berdua yang dibagikan dalam akun Instagram, diketahui identitas sang pengusaha itu bernama Hendry Prasetyo.

Soal hubungannya dengan Hendry, Ely mengaku tak mau terburu-buru. Wanita yang sudah menyandang status janda sebanyak 4 kali ini memilih hubungannya dengan Hendry itu dijalani saja dulu.

"Baru dekat, baru kenal. Kita kerja bareng di Solo," ungkap Ely saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (12/4) seperti dilansir dari Cumicumi. "Aku enggak bisa cinta kalau LDR karena aku orangnya egois, orangnya cemburuan, tapi kita jalanin dulu."

Senada dengan Ely, Hendry mengaku belum ada benih-benih cinta yang tumbuh dari dirinya untuk wanita berusia 47 tahun itu. Hendry pun saat ini menganggap Ely sebagai teman dekat saja.

"Enggak, bukan suka, simpati doang. Simpati karena dia lagi ada masalah gini. Terus kan kita kerja bareng, dia selalu cerita. Masa sebagai teman kita diam saja," kata Hendry. "Aku enggak mau Mpok Ely tuh nanti kayak gitu lagi (digosipin setingan). Kita fokus kerja dulu, kita jalanin. Nanti kalau memang kita ada kecocokan, nyaman, atau gimana, ya kita jalanin saja."

Urusan jodoh, Ely pun menyerahkan semuanya pada Sang Pencipta. Ia pun tak mau memaksakan kehendak bila tak berjodoh.

"Belum ada (komitmen)," beber Ely. "Gue takut salah ngomong lagi. Lihat saja nanti ke depannya."

Hendry juga setuju pada pernyataan Ely soal menjalani hubungan apa adanya. "Enggak tahu ke depannya gimana. Itu (soal perasaan) gue saja yang tahu," pungkas Hendry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait