Sambangi Pesantren Jombang, Hotman Paris Nyekar Ke Makam Gus Dur Banjir Pujian Pemersatu Bangsa
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Aksi Hotman Paris tersebut sontak mendapat banyak pujian dari netizen. Pengacara kondang itu juga mengaku dibuat kagum dengan suasana pesantren hingga ingin kembali lagi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sukses menyedot perhatian dengan unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Pasalnya, Hotman belum lama ini diundang ke sebuah acara di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

Usai mengisi acara, pengacara kondang itu pun meluangkan waktu untuk berziarah ke makam Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur. Hotman mengaku sangat mengidolakan mendiang Gus Dur.


"Ini tokoh yang sangat saya kagumi dari dulu. Saya lagi di makam tokoh nasional mantan Presiden Republik Indonesia Bapak Gus Dur di komplek Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur," tutur Hotman sembari menaburkan bunga ke makam. "Hotman Paris sekarang ada di Tebuireng."

Tak hanya itu, Hotman juga kagum dengan suasana pondok pesantren yang dinilainya begitu bersahabat. Ia pun berniat untuk kembali berkunjung ke pesantren. "Ternya di pesantren itu sangat bersahabat dan sejuk! Gus hotman niat ke pesantren seluruh indonesia! Gus hotman nunggu diundang," tulis Hotman melengkapi unggahannya.

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar netizen. Sebagian besar melontarkan pujian kepada pengacara nyentrik tersebut, bahkan ada yang menyebutnya sebagai pemersatu bangsa.

"Abang @hotmanparisofficial ini memang unik dan hebat. Pemersatu bangsa yang juara tanpa harus berpolitik. Proud of You," puji netter. "Mantaap bang hotman ...indah nya kebersamaan...walau beda agama kita tetap harus bersatu agar indonesia semakin maju," sahut yang lain.

"Saya mendukung penuh Niat Gus Hotman, semoga Gus Hotman bisa memberikan sedikit ilmu untuk para santri dan santriwati di pesantren2 indonesia, sedikit saran dari Fansmu Gus Hotman, alangkah baik nya kalo jangan menunggu di undang tapi kunjungi saja para ulama atau sesepuh pesantren biar Gus Hotman terlihat lebih beradab. Salam kopi jhoni," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...