Teaser Perdana 'Star Wars: The Rise of Skywalker' Tampilkan Kembalinya Mendiang Carrie Fisher
YouTube/ Star Wars
Film

Bukan casting ulang atau menggunakan teknik CGI, rupanya inilah yang dilakukan oleh Lucasfilm dan sutradara J.J. Abrams untuk menghadirkan sosok Carrie Fisher.

WowKeren - Para penggemar seri "Star Wars" pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan proyek terakhir dari saga tersebut, yaitu "Star Wars: The Rise of Skywalker". Setelah cukup lama menanti, akhirnya Lucasfilm merilis teaser perdana dari proyek ini.

Baru saja dibagikan pada Sabtu (13/4), teaser berdurasi 2 menit 3 detik ini dibuka dengan adegan Rey yang berada di tengah-tengah sebuah gurun pasir. Karakter yang diperankan oleh Daisy Ridley tersebut tengah menantikan sebuah serangan dari TIE fighter dengan Lightsaber yang sudah siap di tangan.


Secara keseluruhan teaser ini juga menampilkan sejumlah momen krusial yang akan dimasukkan sebagai materi film nantinya. Meski demikian, salah satu adegan yang paling mencuri perhatian adalah saat sosok Putri Leia (Carrie Fisher) dimunculkan. Diketahui, Carrie sendiri sudah meninggal sejak tahun 2016 silam.

Dalam adegan ini, Putri Leia tampak memeluk Rey dengan erat. Sedangkan suara Luke Skywalker terdengar sebagai backsound adegan tersebut, dimana ia mengucapkan, "Kita akan selalu bersamamu. Tidak ada yang benar-benar menghilang."

Adegan antara Leia dan Rey ini belum pernah ditampilkan di seri-seri "Star Wars" terdahulu. Rupanya, adegan tersebut merupakan footage yang tak terpakai dari film "Star Wars: the Force Awakens" yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Kemunculan Carrie dalam seri terakhir "Star Wars" ini sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh pihak Lucasfilm dan sutradara J.J. Abrams sejak tahun 2018 silam. "Kami benar-benar sangat mencintai Carrie Fisher. Menemukan penutup yang memuaskan dari kisah (Luke) Skywalker tanpa kehadirannya benar-benar sangat sulit bagi kami. Kami tidak akan pernah melakukan casting ulang, atau menggunakan karakter CGI," ungkap Abrams kala itu.

Tim produksi sepakat menggunakan footage dari mendiang Carrie atas persetujuan pihak keluarga sang aktris. "Dengan dukungan dari anak perempuannya, Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dari Carrie dan perannya sebagai Leia dalam 'Star Wars Episode IX' dengan menggunakan footage yang belum pernah dipakai yang kami ambil bersama di Episode VII ('Star Wars: The Force Awakens')," imbuh Abrams.

Sementara itu, "Star Wars: The Rise of Skywalker" sendiri mengambil setting waktu satu tahun setelah "Star Wars: the Last Jedi". Proyek ini dipastikan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, karakter yang dimainkan oleh Mark Hamill.

Beberapa pemeran lama juga kembali hadir dalam film ini. Mulai dari Daisy Ridley, Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), hingga Oscar Issac (Poe Dameron). "Star Wars: The Rise of Skywalker" bakal jadi akhir dari cerita panjang franchise Star Wars yang sudah dibuat sejak tahun 1977 silam. Seri kesembilan dari film sci-fi ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...