Menang Kasus Besar, Hotman Paris Traktir Asisten Berlian Mewah 13 Karat Puluhan Miliar
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea memang dikenal tajir melintir. Meski begitu, pengacara kondang tersebut tak pernah perhitungan untuk urusan berbagi rezeki, termasuk kepada asisten pribadinya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara yang sukses menangani kasus-kasus besar. Ia juga lekat dengan imej kaya raya dan gaya nyentrik bertabur berlian di jarinya. Meski begitu, Hotman tak pernah perhitungan saat berbagi rezeki ke orang lain, termasuk kepada sang asisten pribadi.

Sebelumnya, Hotman sempat mengajak sang asisten naik jet pribadi. Kali ini, ia mengajak asistennya mengunjungi pusat perbelanjaan bersama Melaney Ricardo. "Ini toko berlian paling mewah di Plaza Indonesia," ujar Hotman dari saluran YouTube "Hotman Paris Show", Senin (15/4).


Hotman dengan santai mempersilakan sang asisten untuk membeli apapun sepuasnya. "Pokoknya malam ini lu beli apapun yang kau suka, gue bayarin deh," ujar Hotman.

Hotman rupanya sengaja mentraktir sang asisten karena menang perkara besar. Aksi tersebut pun sebagai hadiah untuk kerja keras asistennya yang selalu membantunya dalam menangani kasus.

Tak tanggung-tanggung, Hotman bahkan bersedia membelikan sang asisten berlian mewah. Ia meminta asistennya untuk memilih berlian minimal 13 karat dengan harga mencapai Rp 12 miliar lebih. "Oke karena aku habis menang perkara besar, kau boleh pilih tapi harus 13 karat," ujar Hotman.

Sayangnya, toko yang dikunjungi mereka tidak menyediakan berlian seberat itu. Toko tersebut hanya menjual berlian dengan berat maksimal 6 karat seharga Rp 3 miliar. Hotman lantas memesan berlian khusus dengan berat 13 karat. "Oke saya pesan sekarang 13 karat. Berapapun nggak ada masalah," ujar Hotman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...