Poster Baru 'Avengers: Endgame' Tampilkan Tiga Superhero Favorit Ini
Marvel Studios
Film

Berbeda dari poster sebelumnya yang menunjukkan para superhero dalam formasi lengkap, poster terbaru ini justru hanya menampilkan tiga karakter kesayangan para penggemar.

WowKeren - Kurang lebih sepekan lagi "Avengers: Endgame" siap menyapa para penggemar. Jelang perilisan seri terakhir "The Avengers" tersebut, rupanya Marvel Studios masih gencar melakukan serangkaian promosi.

Salah satunya adalah merilis poster baru "Avengers: Endgame" yang dibagikan melalui akun media sosial resmi @marvelstudios. Berbeda dari poster sebelumnya yang menampilkan para superhero dalam formasi lengkap, poster anyar ini justru hanya menampilkan tiga karakter paling difavoritkan penggemar.


Poster yang dibuat oleh seniman asal Inggris, Chris Skinner, tersebut menampilkan sosok Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), serta Thor (Chris Hemsworth). Ketiganya berdiri bersisian dengan mengenakan kostum dan pose ikonik masing-masing. Bahkan Captain America juga tampak kembali memegang perisai vibranium miliknya yang sebelumnya dikembalikan pada Iron Man di "Captain America: Civil War".

Menariknya lagi, ketiganya berdiri tepat di sisi genangan air yang memantulkan refleksi mereka di masa lalu. Mulai dari Tony Stark yang masih mengenakan armor pertamanya di film "Iron Man", lalu Steve Rogers yang masih bertubuh kurus dan pendek di "Captain America: The First Avenger", serta sosok Thor yang masih berambut gondrong dan memegang palu Mjolnir dalam film solonya, "Thor".

Selain itu, tentunya poster ini mengingatkan pada adegan terakhir di teaser "Avengers: Endgame" yang dibagikan pada awal bulan ini. Dimana teaser tersebut menampilkan adegan saat ketiga superhero itu berhadapan dengan Thanos (Josh Brolin) di luar angkasa.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri dipastikan menjadi proyek penutup dari fase ketiga franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini juga akan menjadi kesimpulan dari 22 proyek MCU sebelumnya, serta 11 franchise film yang mereka miliki.

Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri terakhir "The Avengers" ini dipastikan bakal melanjutkan kisah pertempuran besar-besaran para Avengers dalam melawan Thanos.

You can share this post!

Related Posts
Loading...