Status Luna Maya Saat Pemilu 2019 Sudah Menikah, Ketua RT Beri Penjelasan
Instagram /lunamaya
Selebriti

Luna Maya tercatat statusnya sudah menikah dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Luna kini diketahui sedang berada di Amerika Serikat dan tak mencoblos di Indonesia.

WowKeren - Masyarakat Indonesia kini sedang menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), Luna Maya juga berpartisipasi dalam Pemilu 2019 untuk memberikan suara. Luna pun tercatat dalam DPT di TPS 119, Bangka, Jakarta Selatan.

Kendati begitu, Luna sudah mengurus syarat-syarat untuk mengikuti Pemilu 2019 di luar negeri, lantaran ia sedang berada di Amerika Serikat. Akan tetapi, ada yang aneh dari data mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Pasalnya, status Luna tercatat sudah menikah padahal ia masih melajang.


Data tersebut masih sama seperti saat Luna mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017 lalu. Bintang film "Suzzanna Bernapas dalam Kubur" tersebut juga sempat protes kepada petugas TPS kala itu karena kesalahan datanya. Saat itu, Luna pun sampai harus menunjukkan KTP miliknya yang berstatus belum menikah.

Mengenai hal tersebut, Djumanta selaku Ketua RT di wilayah kediaman Luna pun angkat bicara. Menurut Djumanta, Luna belum mengurus untuk memperbaiki kesalahan datanya. Djumanta juga mengungkapkan bahwa ia tak pernah mendaftarkan pernikahan Luna.

"Oh, salah itu. Dia belum menikah, kok," ujar Djumanta saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/4). "Dia enggak ada usulan untuk mengubah ya, yang bikin dulu siapa di sini, kita enggak daftarin (status) dia sudah nikah."

Lebih lanjut, Djumanta pun menjelaskan cara untuk mengurus perbaikan data dan meminta Luna datang langsung. Djumanta juga membenarkan bahwa aktris berusia 35 tahun tersebut sudah mengurus sendiri kepindahannya untuk mencoblos di luar negeri.

"Iya, dia lapor ke kami atau kami yang urus gitu. Jadi ada penghantar ke kelurahan, ke RW, sudah, baru mau mengubah, harus sendiri," jelas Djumanta. "Mungkin ada kesalahan. Kami sih enggak pernah urus dia sudah nikah, enggak. (Luna) ke luar negeri, sudah ngurus sendiri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...