Beyonce Rilis Album Kejutan 'Homecoming: The Live Album'
Instagram
Musik

Berisi 40 track, 'Homecoming: The Live Album' sebenarnya merupakan album rekaman live saat Beyonce tampil di festival musik Coachella pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Beyonce Knowles lagi-lagi mengejutkan para penggemar dengan merilis album dadakan. Bertajuk "Homecoming: The Live Album", karya teranyar istri Jay-Z ini baru saja diluncurkan pada Rabu (17/4) pagi waktu setempat.

"Homecoming: The Live Album" sendiri sebenarnya merupakan album rekaman live saat pelantun "Formation" tersebut tampil di festival musik Coachella pada tahun 2018 lalu. Album ini terdiri dari 40 track secara keseluruhan.


Album anyar ini juga berisi materi dari berbagai hits klasik milik sang diva. Sebut saja"Crazy In Love", "Single Ladies (Put a Ring on It)", "Get Me Bodied", hingga "Drunk In Love". Tak hanya itu, musisi berusia 37 tahun ini juga memberikan bonus track seperti "Before I Let Go" serta "Maze". Tidak hanya itu, Beyonce juga menyertakan "Lift Every Voice and Sing", yang sering disebut sebagai lagu kebangsaan masyarakat kulit hitam.

Di sisi lain, perilisan album ini sebenarnya sudah cukup diantisipasi oleh penggemar. Apalagi mengingat bahwa pelantun "Lemonade" tersebut bersiap merilis film dokumenternya, "Homecoming". Film Dokumenter besutan Netflix ini akan menampilkan footage selama konser Beyonce di Coachella.

Film dokumenter tersebut akan mengacu pada perjuangan Beyonce untuk membuktikan bahwa ras kulit hitam juga berhak meraih kesuksesan di industri musik dunia. "Homecoming" juga dipastikan bakal menampilkan momen kebersamaan Beyonce berserta sang suami, Jay-Z, dan putri sulungnya, Blue Ivy Carter.

Selain itu, film dokumenter ini akan menampilkan sejumlah wawancara dan rekaman eksklusif yang berisi detail persiapan dan kerja keras di balik penampilan memukau Beyonce di Coachella 2018. Di sisi lain, konser Beyonce di festival musik Coachella sendiri momen bersejarah bagi kebangkitan kulit hitam Amerika. Diketahui, ibu tiga anak tersebut merupakan musisi wanita kulit hitam pertama yang menjadi penampil utama di acara itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...