Sophie Turner Sempat Ingin Bunuh Diri Gara-Gara Tuai Kritik di 'Game of Thrones'
HBO
Selebriti

Aktris 'Dark Phoenix' ini mengaku merasa sangat depresi karena banyaknya komentar negatif dan kritikan yang ia terima di media sosial terkait perannya sebagai Sansa Stak di 'Game of Thrones'.

WowKeren - Nama Sophie Turner tentunya dikenal luas usai ia berperan sebagai Sansa Stark dalam serial besutan HBO, "Game of Thrones". Memulai debutnya di usia 15 tahun, tunangan Joe Jonas tersebut meraih puncak popularitas lewat serial ini. Bahkan kini ia mendapatkan predikat sebagai salah satu aktris serial termahal.

Namun siapa sangka, Sophie rupanya sempat mengalami masa-masa berat usai membintangi "Game of Thrones". Dilansir TMZ pada Rabu (17/4), aktris berusia 22 tahun ini bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri setelah empat tahun berkecimpung di serial yang diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin tersebut.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Sophie dalam wawancara terbarunya bersama Dr. Phill McGraw di Podcastnya. Dalam acara ini, aktris kelahiran tahun 1996 tersebut mengaku merasa sangat depresi karena banyaknya komentar negatif dan kritikan yang ia terima di media sosial. "Aku sering berpikir untuk bunuh diri saat remaja," ungkap Sophie.

Lebih lanjut, Sophie menuturkan bahwa terkadang dirinya mudah sekali mempercayai apa yang dituliskan para haters tentang dirinya. Mulai dari berat badannya, hingga kemampuan aktingnya. "Aku akan percaya (komentar) itu semua dan bilang, 'Iya, kulitku memang banyak noda. Aku gemuk. Aku aktris yang buruk'," tuturnya menambahkan. "(Saat itu) aku akan pergi ke ruang kostum dan mengencangkan korsetku."

Sophie mengklaim bahwa komentar-komentar jahat seperti itu sering kali membuat kesehatan mentalnya makin memburuk. Bahkan ia tumbuh menjadi pribadi yang tertutup dan tidak suka bersosialisasi dengan bintang "Game of Thrones" lainnya di luar jadwal syuting.

"Aku tidak memiliki motivasi untuk melakukan apapun, atau untuk keluar meskipun itu bersama teman-temanku. Aku tidak ingin melihat mereka, aku tidak ingin jalan-jalan dan makan bersama mereka," tambah aktris "Dark Phoenix" tersebut.

Sophie akhirnya memutuskan untuk pergi ke psikiater dan berkonsultasi tentang kesehatan mentalnya. Kini, aktris cantik tersebut mengaku sudah jauh lebih baik. "Sekarang aku merasa jauh lebih baik. Aku sudah ke terapis. Aku kini menjalani meditasi dan mencintai diriku sekarang, atau lebih dari yang biasanya, sepertinya," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...