Penampilan Rambut Baru Ely Sugigi Banjir Pujian Berkat Saran Dari Delon Thamrin
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi seolah ingin move on dari Irfan Sbaztian sang mantan kekasih dengan cara merubah penampilannya. Siapa sangka, perubahan ini menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Ely Sugigi tampaknya ingin memulai hidup baru pasca putus dari Irfan Sbaztian yang tega tak menganggapnya sebagai kekasih. Padahal, berkat wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini, nama Irfan menjadi populer di industri hiburan.

Tidak ingin terlalu terpuruk dengan cinta yang telah kandas, Mpok Ely seolah ingin move on dengan cara merubah penampilannya. Lewat postingan foto di Instagram, pada Rabu (17/4), Mpok Ely pun membagikan potret terbaru rambutnya.

Biasa dengan model panjang, kali ini Mpok Ely memangkas rambutnya menjadi sebahu. Penampilan wanita berusia 47 tahun ini tampak makin segar dengan warna rambut yang diwarnai cokelat sedikit merah. Pada bagian caption, Mpok Ely mengaku puas dengan gaya baru rambutnya ini.

Mpok Ely bahkan menambahkan caption tambahan di bagian kolom komentar. Ia turut menyentil Delon Thamrin dan mengucapkan terimakasih lantaran sudah mengenalkan salon bagus untuknya.


"Makasi mas @jaenalhairstudio rambut jadi berwarna cerah ..secerah hatiku.." tulis Mpok Ely. "Makasi juga koko @delonthamrinofficial ..uda bawa ku kesalon ini..."

Penampilan Mpok Ely dengan rambut barunya itu pun menuai banyak pujian dari netter sekaligus rekan artisnya. Mereka menilai warna itu makin membuat Mpok Ely terlihat awet muda.

"Keceee badaiiii," komentar Barbie Kumalasari. "Ema ku jdi abg lagi cantik mak @ellysugigi_real_ llysu," sahut akun @dewi_***. "Cantiknya mpok @ellysugigi_real_," sambung akun @heiia***.

"Cakepppp amattt itu rambutnyaa mpokkk," tulis akun @mworl***. "Makin fres mpok elly , suskes selalu ya @ellysugigi_real_," balas akun @novayu***. "Waahh mpok @ellysugigi_real_ cantiikk bner daah aahh..,lebih frees dan kelihatan aweet muda Mpook..." imbuh akun @jonsa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru