Aktor 'Train to Busan' Ini Digaet Marvel Studios untuk Bintangi 'The Eternals'
Spotvnews
Film

Meski belum ada keterangan terkait karakter yang diperankan, namun film 'The Eternals' ini tentunya akan menjadi debut pertama aktor 'Train to Busan' tersebut di dunia perfilman Hollywood.

WowKeren - Kiprah aktor asal Korea Selatan , Ma Dong Seok, rupanya semakin diakui di industri perfilman dunia. Tak tanggung-tanggung, aktor "Train to Busan" ini rupanya dilirik Marvel Studios untuk menjadi bintang dalam proyek film teranyar mereka, "The Eternals".

Dilansir The Wrap pada Kamis (18/4), belum ada keterangan lebih rinci terkait peran apa yang akan dimainkan oleh aktor berusia 48 tahun tersebut. Namun salah satu kemungkinan karakter yang akan diperankan adalah Druig, yang diperkirakan menjadi villain utama di film ini. Yang pasti, film "The Eternals" ini tentunya akan menjadi debut pertama Ma Dong Seok di dunia perfilman Hollywood.


Selain itu, Ma Dong Seok juga dipastikan menambah daftar panjang para pemeran yang direkrut Marvel untuk membintangi proyek ini. Meskipun informasi mengenai casting belum banyak dibagikan, namun Marvel sudah menggaet Angelina Jolie serta aktor "The Big Sick", Kumail Nanjiani, untuk bergabung dalam proyek ini.

Angelina Jolie sendiri akan didapuk sebagai pemeran utama dalam proyek yang rencananya dirilis pada tahun 2020 ini. Aktris "Maleficent: Mistress of Evil" tersebut bakal memerankan karakter bernama Sersi. Karakter ini digambarkan sebagai bagian dari The Eternals yang tidak takut untuk berbaur dengan manusia biasa.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". "The Eternals" diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Cerita yang diadaptasi dari komik rilisan tahun 1976-2009 ini akan disutradarai oleh Chloe Zalo. Sutradara kondang ini dikenal luas usai berhasil membesut karya-karya gemilang seperti "The Rider", serta "Songs My Brothers Taught Me". Chloe Zalo juga akan berkolaborasi dengan Matthew dan Ryan Firpo yang akan menjadi penulis naskah di film ini. Proyek ini kabarnya bakal dirilis pada 2020 nanti, bersama dengan "Black Widow" serta "Doctor Strange 2".

You can share this post!

Related Posts
Loading...