John Cena Gabung 'The Suicide Squad', Depak Dave Bautista?
Getty Images
Film

Aktor sekaligus pegulat profesional ini disebut-sebut akan memerankan karakter Peacemaker, yang sebelumnya bakal dimainkan oleh bintang 'Guardians of the Galaxy', Dave Bautista.

WowKeren - Warner Bros kembali memberikan update terbaru tentang jajaran pemeran yang akan tergabung proyek anyar mereka, "The Suicide Squad". Kali ini, studio raksasa tersebut rupanya baru saja menggaet John Cena untuk ambil bagian dalam proyek garapan sutradara James Gunn itu.

Aktor sekaligus pegulat profesional ini disebut-sebut bakal memerankan karakter bernama Peacemaker. Diketahui, "The Suicide Squad" akan menghadirkan berbagai villain dari DC Comics lainnya. Mulai dari King Shark, Polka-Dot Man, Ratcatcher, hingga Peacemaker.


Dalam DC Comics, Peacemaker digambarkan sebagai orang yang mendedikasikan dirinya untuk kedamaian. Namun dirinya tak segan melakukan pembunuhan supaya perdamaian tersebut tercapai.

Namun menariknya, laporan sebelumnya menyebut bahwa karakter Peacemaker ini akan diperankan oleh bintang "Guardians of the Galaxy", Dave Bautista. Dilansir Variety pada Kamis (15/4), rupanya pengalihan karakter ini dilakukan lantaran Dave melepas film "The Suicide Squad" akibat jadwalnya yang bentrok dengan proyek lainnya.

Akan tetapi, hingga kini Warner Bros belum memberikan keterangan resmi maupun membagikan kabar tentang keterlibatan pemeran lainnya. Namun yang jelas, John Cena akan bergabung dengan Idris Elba dan Margot Robbie dalam film ini.

Margot sendiri dipastikan menjadi salah satu pemeran lawas yang kembali terlibat dalam proyek ini dan mengulang perannya sebagai karakter ikonik Harley Quinn. Selain kembali ambil bagian di proyek ini, karakter Harley Quinn juga telah mendapatkan film solonya sendiri, "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)". Meski Harley Quinn kembali bergabung, belum bisa dipastikan apakah karakter lainnya juga bakal muncul lagi di proyek ini.

Sementara itu, proyek terbaru ini kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" yang dirilis pada 2016. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn. James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...