Pesan Tulus Ranty Maria Untuk Ammar Zoni Jelang Nikah Bikin Natasha Wilona Merinding
Youtube
Selebriti

Ranty Maria tidak ragu ketika diminta oleh Natasha Wilona untuk memberikan pesan kepada mantan kekasihnya yang sebentar lagi akan menikah dengan Irish Bella.

WowKeren - Ranty Maria tak ragu membahas soal kehidupan pribadinya saat menjadi bintang tamu Vlog terbaru Natasha Wilona, Rabu (17/4). Ranty bahkan buka-bukaan soal sang mantan kekasih, Ammar Zoni mulai dari alasan putus hingga nasib barang-barang pemberiannya selama pacaran.

Tak hanya itu, Wilona juga menyinggung soal Ammar yang akan menikah dengan Irish Bella pada 18 April mendatang. Rupanya Ranty sudah tahu tentang kabar sang mantan kekasih yang akan segera melepas masa lajang. Kendati begitu, ia mengaku tak mendapat pesan langsung dari Ammar soal kabar bahagia ini.


"Si Ammar kan mau nikah ni, ada enggak dia nge-chat kamu atau kayak telepon kamu?" tanya Wilona dalam video tersebut. "Enggak ada, enggak ada," jawab Ranty singkat. "Sama sekali enggak? Apa mungkin ini kali ya, dia menganut jangan undang mantan ke pernikahan, takut kacau pernikahannya," timpal Wilona.

Lebih lanjut Ranty mengaku akan menyempatkan diri untuk datang jika nantinya diundang ke pernikahan Ammar dan Irish Bella. "Kalau aku diundang, aku dateng. Iya dong (salamin mempelai). Aku diundang, aku ada waktu, aku dateng, ya pasti aku salamin," lanjut artis cantik kelahiran 1999 itu.

Ranty memang terlihat sangat dewasa saat membahas masa lalunya dengan Ammar Zoni dalam video Natasha Wilona ini. Artis berdarah Indonesia-Korea Selatan itu sangat tenang dalam menceritakan hubungannya dengan Ammar serta masa depan sang mantan kekasih. Bahkan ia tak ragu saat diminta untuk memberikan pesan kepada Ammar dan Irish yang akan segera menikah.

"Sebenernya it's none of my business anymore. Dan sebenernya there is nothing I feel about that lagi," buka Ranty. "Cuman still I wish them a happy marriage, terus always healthy, always happy. Samawa bahasanya kan. Semoga cepet punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua."

Pesan tulus yang disampaikan oleh Ranty Maria untuk mantan kekasihnya ini pun sukses membuat Wilona merinding. "Entah kenapa aku merinding denger kamu ngomong kayak gitu. Karena itu kayak pure banget dari hati kamu yang pengen kamu sampein. Jadi seandainya antara Ammar atau Irish Bella nonton ini mereka pasti akan tahu ini isi hati kamu. Ya udah, jangan ada yang ditakutkan," kata Wilona.

You can share this post!

Related Posts
Loading...