Jean Grey Mengamuk dan Serang Karakter X-Men Lain di Trailer Final 'Dark Phoenix'
YouTube/ 20th Century Fox
Film

Trailer terakhir 'Dark Phoenix' ini kembali menunjukkan plot utama dimana karakter Jean Grey kesulitan melawan sisi gelap dalam dirinya usai mengalami kecelakaan kosmik.

WowKeren - Fox dan Marvel baru saja merilis trailer final untuk proyek anyar mereka, "Dark Phoenix". Cuplikan terakhir ini menampilkan sejumlah footage baru yang tak disertakan dalam trailer maupun teaser sebelumnya.

Meski demikian, trailer ini kembali menunjukkan plot utama dimana Jean Grey kesulitan melawan sisi gelap dalam dirinya usai mengalami kecelakaan kosmik. Bahkan karakter yang diperankan oleh Sophie Turner ini tak segan melukai anggota X-Men lainnya.


Adegan awal menampilkan bagaimana Jean dan anggota X-Men lain mendapatkan misi ke luar angkasa. Namun Jean mengalami insiden mengerikan, dimana ia dirasuki oleh kekuatan jahat Dark Phoenix. Saat kembali ke Bumi, Jean seakan berubah dan bukan menjadi dirinya sendiri.

Di adegan selanjutnya, tampak pula Jean yang dipengaruhi oleh karakter jahat Jessica Chastain yang memanipulasi pikirannya. "Siapa kau?" tanya Jean pada Jessica. "Pertanyaan yang lebih tepat, siapa dirimu?" balas Jessica.

Adegan lain juga menampilkan interaksi Jean dengan Magneto (Michael Fassbender, yang bertanya tentang kondisinya. "Sesuatu terjadi padaku. Sesuatu yang tidak bisa aku kendalikan dan menakutiku," ungkap Jean. "Sesuatu yang terasa menyenangkan," lanjutnya.

Cuplikan singkat ini juga kembali menampilkan sejumlah pemeran lawas lain. Mulai dari Profesor X (James McAvoy), Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) dan Quicksilver (Evan Peters). Tampak pula karakter lain seperti Beast (Nicholas Hoult) dan Mystique (Jennifer Lawrence).

"Dark Phoenix" sendiri memang akan menjadi film X-Men yang paling tajam dan emosional yang pernah dibuat. Terlebih, "Dark Phoenix" juga menjadi puncak dari 20 tahun film-film X-Men sebelumnya. Intrik dan perpecahan anggota X-Men akibat Jean Grey akan menjadi garis besar cerita dalam film ini.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Simon Kinberg mengonfirmasi akan ada beberapa karakter yang tewas dalam film ini. "Ini adalah film di mana hal-hal mengejutkan terjadi, di mana hal-hal yang intens dan dramatis terjadi. Bahkan lebih dari itu, film ini menunjukkan bahwa Jean atau Dark Phoenix benar-benar ancaman bagi semua orang, termasuk X-Men," ungkap Simon.

Tak hanya itu, Simon juga sedikit mengulas karakter Jessica Chastain dalam film ini. "Karakternya adalah alien. Dia berasal dari planet lain. Ketika kau melihat entitas yang memasuki Jean di ruang angkasa bukanlah pancaran matahari, itu adalah kekuatan kosmik. Karakter Jessica Chastain dibuat dan telah mencari-cari kekuatan kosmik itu, dan itu membawanya ke Bumi dan ke Jean," pungkasnya.

"Dark Phoenix" sendiri akan bersetting pada tahun 1992 dan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini akan mengisahkan Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. "Dark Phoenix" juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik hingga melawan para anggota X-Men lain.

Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu. Selain untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet dari alien yang ingin menggunakan kekuatan dark phoenix dan menguasai galaksi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...