Teaser Baru 'Avengers: Endgame': Pepper Potts Menanti Kepulangan Iron Man
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Dikemas dalam bentuk TV Spot, cuplikan berdurasi 30 detik ini menampilkan para karakter yang masih bertahan dari jentikan jari Thanos di 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Marvel Studios seakan berusaha keras untuk memancing antusiasme penggemar dengan lagi-lagi membagikan teaser terbaru untuk "Avengers: Endgame". Berselang kurang dari sepekan sebelum perilisan seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut, teaser singkat ini menampilkan sejumlah footage baru yang tak disertakan dalam promo sebelumnya.

Dikemas dalam bentuk TV Spot, cuplikan berdurasi 30 detik ini menampilkan para karakter yang masih bertahan dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin) di "Avengers: Infinity War". Tak terkecuali karakter kekasih Tony Stark, yakni Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).


Dalam cuplikan ini, Pepper tampak menengadah ke atas, seakan menunggu kepulangan Tony dari luar angkasa. Di belakangnya, tampak sejumlah karakter lain seperti Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo), serta Kolonel James Rhodes alias War Machine (Don Cheadle) yang melakukan hal serupa.

Dalam trailer perdana "Avengers: Endgame", Tony memang dikisahkan sekarat dan terombang-ambing di luar angkasa usai menghadapi Thanos di film "Avengers: Infinity War". Sang Iron Man tersebut menjadi satu-satunya karakter yang masih bertahan usai sederet superhero lain seperti Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Star-lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), dan Mantis (Pom Klementieff) menjadi korban jentikan jari Thanos.

Namun di trailer kedua, karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. tersebut terllihat sudah kembali ke Bumi dan bergabung dengan para tim Avengers lainnya. Diyakini, Tony Stark dibantu oleh Nebula (Karen Gillan) untuk kembali ke Bumi dengan menaiki pesawat milik Guardians of the Galaxy, Benatar.

Adegan lain dalam cuplikan terbaru ini juga menampilkan momen kocak antara Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) yang tampak sangat terkejut dengan kehadiran War Machine. "Apa kabar, manusia ukuran reguler," sindir War Machine.

Tak hanya itu, sosok Captain Marvel (Brie Larson) juga turut kembali ditampilkan dalam cuplikan kali ini. Menariknya, karakter strong woman itu tampak mengenakan kostum lengkap dan terbang meluncur ke luar angkasa.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri dipastikan menjadi seri terakhir "The Avengers" sekaligus penutup dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak hanya itu, film ini juga dipastikan menjadi puncak dari 22 proyek MCU sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...