Heboh Pemilu 2019, Laudya Cynthia Bella Pilih 'Tidak Bersuara'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meskipun tidak menyebukan siapa paslon yang dipilihnya saat menggunakan hak suaranya, tapi Bella tetap memberikan 'hadiah' kepada para netter mengenai siapa yang merupakan pilihannya yang membuat damai.

WowKeren - Pesta Demokrasi di Indonesia untuk tahun 2019 baru saja dilangsungkan dan kini dalam proses mengetahui hasil akhirnya. Proses tersebut tidak dipungkiri menimbulkan berbagai pro dan kontra dari masing-masing kubu pesaing sehingga membuat suhu politik Indonesia sedang panas.

Tidak ingin ikut termakan suhu panas politik, Laudya Cynthia Bella pun berusaha memberikan unggahan yang mendamaikan hati. Di akun Instagram pribadinya, Bella mengaku dirinya lebih baik tidak bersuara karena pilihannya lebih baik tidak diutarakan. Dia juga memilih mengunggah "pilihannya" yang membuat hati menjadi damai, yakni putri sambungnya, Aleesya.

"Kalau aku,pilihan itu ada di dalam hati. tidak bersuara bukan berarti tidak memilih. Nah sekarang aku pilih posting yang bikin aku damai ajaa😁 .. #Aleesya🥰 📸 : Suami👨🏻," tulis Bella di bagian caption foto.

Dalam waktu singkat, foto itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mengaku ikut tenang melihat postingan Bela tersebut.

"Alhamdulillah, semoga Allah memberikan yang terbaik.. 😊😊," komentar buku***. "Cerdas,jd public figure seperti ini @laudyacynthiabella kan bikin adem,sekalipun teh bella milih pak jokowi tp tdk seperti artis yg sedang hijrah ko lagi suka coppy paste holy quran nya," komentar dewidewi6***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait