Kubu Prabowo Dicap Stres, Iwan Fals Pamer Foto Damai Polisi Tidur di Paha Anggota TNI Saat Pemilu
Selebriti
Pemilu 2019

Iwan Fals mengajak netter untuk menjunjung sportivitas serta memotivasi agar sabar menunggu hasil penghitungan suara KPU demi terciptanya Pemilu yang damai dan bebas konflik.

WowKeren - Para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengundang kritikan dari netizen. Salah satunya yang dibully yakni Neno Warisman yang tampak heboh mengumandangkan takbir bersama tim pemenangan Prabowo dan Sandiaga di rumah Kertanegara, Jakarta.

Neno dan tim Prabowo-Sandi dicibir terlalu lebay dan percaya diri. Bahkan salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha mengomentari video Neno yang viral. Abdilla "menyentil" aksi Neno cs sebagai bentuk pelampiasan stres.


"Stress bisa macam-macam. Ada yang murung dan mengucilkan diri. Ada yang teriak-teriak membohongi diri sendiri," kata Abdillah lewat Twitternya. "Mudah-mudahan mendapat kesembuhan secepatnya. Amiin."

Sindiran

Twitter

Bukan cuma Neno, Sandi juga jadi sorotan karena tampak lesu ketika menemani Prabowo saat deklarasi kemenangan. Banyak yang menduga kalau Sandi kecewa dengan hasil Pilpres dan sedang sakit.

Disaat kubu Prabowo-Sandi sedang ramai sorotan, musisi senior Iwan Fals yang sempat ikutan nyoblos saat Pemilu 17 April meminta agar setiap orang menjunjung sportivitas. Ia juga menilai pemilu tahun ini lebih damai.

"Harapannya siapapun yang terpilih harus penuhi janji-janjinya, ini bukan hanya kemenangan dia tapi kemenangan kita semua. Serta junjung tinggi sportivtas juga," saran Iwan saat diwawancara awak media. "Pemilu kali ini penilaian saya pribadi suasananya lebih rileks dan santai, meski ada yang marah-marah di medsos, tapi pasti ada pihak yang meredamnya juga."

Iwan Fals

Twitter

Lewat Twitter, Iwan juga menyuarakan pendapat agar netizen bersabar menunggu KPU selesai melakukan penghitungan suara. "Ya baeknya kita tunggu KPU aja dah...hmm apa kegiatanmu hari ini, klo sy ya liatin hp lah, sama nyatat apa yg perlu dicatat lalu digenjrengin & klo bosen ya uregureg atau gerak badan, atau ke toko hp, iphone sy tiba2 ada garis hijaunya & tiba2 mati, skrg pake yg android," kata Iwan.

Iwan memberikan contoh lewat postingan foto haru. Dalam foto tersebut, tampak sosok polisi dan TNI yang ketiduran menjaga kotak suara. Iwan memberikan pujian dan mengisyaratkan kalau dua orang yang berbeda ternyata juga bisa akur.

"Wah ini keren," kata Iwan yang menghargai kerja keras polisi serta TNI yang kelelahan itu. "Adem. Hanya jiwa patriotlah yg mempunyai rasa seperti ini," balas fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...