Lucunya Jennie Teriak Histeris Saat Main Game di 'The Late Late Show With James Corden'
Instagram/jennierubyjane
TV

Black Pink menjadi bintang tamu di program populer Amerika tersebut. Intip seperti apa reaksi Jennie saat bermain game 'Flinch' dan komentar-komentar lucu penggemar.

WowKeren - Black Pink tampil di "The Late Late Show With James Corden" pada 19 April waktu setempat. Grup besutan YG Entertainment itu bermain game, melakukan wawancara dan menampilkan lagu mereka "Kill This Love".

Dalam acara tersebut, Black Pink bermain game "Flinch" di mana pada member harus berdiri di belakang papan kaca akrilik. Mereka diberi pertanyaan oleh James Corden yang akan menembakkan buah-buah berisi air tanpa peringatan.

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa masing-masing bergiliran berdiri di belakang papan kaca akrilik. Sementara Jisoo tetap tenang, Jennie berteriak histeris saat buah ditembakkan padanya.


Tak lama setelah acara ditayangkan, Jennie membuat postingan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah fotonya berdiri di belakang papan kaca akrilik dalam keadaan histeris.

"Aku jelas tidak berkedip," tulisnya menandai akun Instagram James Corden. Postingan Jennie langsung dipenuhi komentar para penggemar yang menggodanya.

"Jennie tidak berkedip tapi histeris, hahaha," komentar penggemar. "Jennie kenapa sangat menggemaskan sekali?" tambah penggemar lain. "Aku langsung tertawa gemas saat melihat reaksi Jennie dilempar buah," sahut yang lain. "Padahal Jisoo di sebelahnya tenang-tenang saja," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink baru saja menggelar konser "Black Pink in Your Area" di Los Angeles. Mereka akan menyelesaikan tur di Amerika sebelum menuju Australia, Eropa dan Jepang untuk melanjutkan konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru