Ruben Onsu Sebut Ivan Gunawan Cinta Mati Ke Ayu Ting Ting, Benarkan Cemburui Aktor Turki
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat menuding Emre Kivilcim memiliki maksud tersembunyi dengan foto bersama Ayu Ting Ting. Ruben Onsu pun memberi tanggapan terkait sikap sahabatnya itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan lantaran berpose bersama aktor Turki yang bernama Emre Kivilcim. Pertemuan tersebut terjadi usai Ayu menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama sang adik.

Momen kebersamaan Ayu bersama aktor yang membintangi serial "Elif" itu ternyata tak luput dari perhatian Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun tersebut bahkan sempat cemburu saat membahas foto Ayu dan Emre.

Hal itu terlihat pada tayangan "Brownis" yang diunggah ke YouTube pada Selasa (16/4). Igun sontak terlihat kesal ketika ditampilkan foto Ayu dan Emre hingga menuding Emre mengincar sesuatu dari Ayu.


Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu sebagai sahabat pun membenarkan bahwa Igun cemburu. Saking cemburunya, desainer kondang itu sampai tidak mau memberikan like untuk foto Ayu bersama Emre.

"Igun mah emang cemburu kalau Ayu foto begitu-begitu," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4). "Si Igun nggak mau like fotonya si Ayu yang itu."

Ruben merasa jika Igun sudah teramat menyukai Ayu hingga cinta mati dengan pelantun "Alamat Palsu" itu. "Cinta Mati Igun mah sama dia (Ayu Ting Ting)," ungkap Ruben.

Sebelumnya, foto Ayu dan Emre memang cukup menyedot perhatian warganet. Bahkan pedangdut Iis Dahlia pun ikut melontarkan komentar nakal. "Ehemmmmm," tulis Iis menggoda Ayu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru