Della Perez Sindir Vanesha Prescilla Sombong Gara-Gara Ogah Diajak Foto Bareng?
Instagram/dellalled
Selebriti

Della Perez menceritakan pengalaman sepupunya yang hendak meminta foto kepada seorang artis namun ditolak. Della pun memberikan sindiran untuk artis tersebut.

WowKeren - Ada kejadian kurang menyenangkan yang dialami oleh kerabat pedangdut Della Perez belum lama ini. Hal ini diungkapkan adik mendiang Julia Perez tersebut melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya.

Dalam video tersebut, Della menyindir seorang artis papan atas yang terkesan sombong karena menolak saat diajak sepupunya berfoto. Meski tak menyebutkan nama, Della diduga kuat memberikan sindiran tersebut kepada bintang film "Dilan 1991", Vanesha Prescilla.


"Tadi ketemu artis papan atas yang main 'Jangan rindu, itu berat. Kamu takkan kuat'," ujar Della melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. "Terus sepupu gue mau minta foto, eh sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu."

Selain itu, Della juga memberikan teguran kepada artis yang ia maksud agar lebih halus jika menolak diajak berfoto. Kendati begitu, Della tetap mendoakan agar karier artis tersebut tetap lancar meski dengan nada menyindir.

"Satu lagi, kalau emang itu orang enggak mau foto, ya udah tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar kayak jijik gitu enggak mau foto," sambung Della. "Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karier anda semakin lancar ya. Saya doain, jangan sombong-sombong mbak."

Video pernyataan Della tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (20/4), dan dikomentari beragam oleh warganet. Banyak yang ikut menyindir Vanessa, namun tak sedikit yang menilai bahwa adik Sissy Priscillia tersebut sedang enggan diganggu privasinya.

"Ngakak lo kiraiin beneran baik @vaneshaass," komentar akun @goo*****bes. "Bener bgt liat @vaneshaass skrg kayak okb pdhl msh artis pendatang baru loh blm papan atas juga takutnya dia kena superstar syndrome kasiannn kaget dia jd artis mgkin," tambah akun @je*****li.

"Ya kali orang kagaj boleh capek. Lu ganggu privasi dia palingan mangkanya die nolakk," ujar akun @feb***u11. "Jangan menilai dulu di satu pihak. Kita kan ga tau cerita aslinya. Pasti ada alasan utk nolak. Mungkin emg yg minta fotoin nyebelin ga sopan santun atau gimana kan kita ga tau," sahut akun @nita****ny88.

You can share this post!

Related Posts
Loading...