Diserang Netter Ramai Dihujat Sombong, Vanesha Prescilla Cuek Pamer Foto Cantik
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Bukannya menuai pujian, unggahan terbaru Vanesha Prescilla di Instagram malah banjir hujatan netizen yang mengatainya sombong padahal ia tampil cantik di fotonya.

WowKeren -

Akhir-akhir ini sosok Vanesha Prescilla tengah menjadi sorotan netizen. Ini berawal dari curhatan adik almarhum Julia Perez, Della Perez yang menyindir seorang artis "sombong" karena tak mau berfoto dengan sepupunya.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main 'Jangan rindu, itu berat. Kamu takkan kuat'," ujar Della lewat InstaStory. "Terus sepupu gue mau minta foto, eh sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu."

Netizen pun ramai menduga sosok yang dimaksud Della adalah Vanesha karena ia juga sempat menyebut nama Milea. Seperti yang telah diketahui Milea merupakan nama karakter yang dimainkan Vanesha di film "Dilan 1991". "Mileeaakk ya Allah sombong nya," komentar Della.

Gara-gara ini, akun Instagram pribadi Vanesha langsung banjir komentar netizen. Sebagian besar netizen ikut menghujat dan mengatai Vanesha artis sombong di sejumlah unggahannya.

Namun Vanesha tampaknya memilih bersikap cuek dan tak menanggapinya. Vanesha terlihat tetap mengunggah foto-foto cantiknya seperti biasa di akun Instagram pribadinya.


Di foto terbarunya, Vanesha terlihat mengunggah fotonya mengenakan atasan hitam dan rok merah. Di foto itu Vanesha terlihat berpose cool tanpa senyum ke arah kamera. Sayangnya, foto cantik Vanesha ini tetap banjir hujatan netizen yang mengingatkannya agar tak sombong dan bersikap lebih ramah kepada fans.

"eh artis baru terkenal yang sombong," komentar akun @angelineau***. "Oh ini yg merasa pamornya ngalahin agnes monica? Duh jangan terlalu sombong neng,klo bkn karna fans dirimu gbs loh jd artis ky skrg Wkwkww," komentar akun," komentar akun @elsal***. "Cantik, tapi jangan sombong yaa kak. Presiden aja mau foto sama rakyat biasa," komentar akun @dimasmuhfat***.

"Jgn sombonglah mintak foto doang kok," komentar akun @nissa.spam.***. "Oh ini ya artis papan atas bawah depan belakang yg super sombong? Keliatan kok emang. Dari awal emang ndak pernah suka dan ndak pernah tertarik buat nonton filmnya dilan 1 maupun 2. Org2 pada bilang cantik, tapi aku sampe skrg masih bingung dimana letak cantiknya, jangan sombong2 lah mbaknya, kamu tanpa fans bukan siapa2," komentar akun @yorar***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait