Vanesha Prescilla Kagumi Ketampanan Anak Kedua Rini Wulandari, Nama Unik Disorot
Instagram/vaneshaass/rinni_w
Selebriti

Vanesha Prescilla memamerkan potret menggemaskan keponakannya yang baru saja lahir pada Senin (10/4) kemarin. Bayi tampan itu adalah anak kedua dari kakak Vanesha, Jevin Julian dan Rini Wulandari.

WowKeren - Vanesha Prescilla sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Ia juga tak terlalu rajin membagikan kesehariannya di media sosial. Hanya jika momen tertentu saja Vanesha akan membuat unggahan di laman Instagram pribadinya.

Seperti saat sang kakak ipar, Rini Wulandari baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (10/4). Vanesha yang jarang membuat unggahan di Instagram, langsung saja memamerkan potret tampan sang ponakan. Pemeran Milea dalam film "Dilan 1990" itu tampak kagum dengan paras tampan keponakannya, hingga ia merekam gambar sang bayi dari jarak yang cukup dekat.

Ucapan selamat tak lupa disampaikan Vanesha untuk kakak dan kakak iparnya. "Selamat mama & papa & Nord (anak pertama Rini)," tulis Vanesha dalam keterangan unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram ketiganya. "I miss you already Clef sayang," imbuhnya.

Di laman Instagram Rini sendiri, ia juga baru saja mengunggah potret menggemaskan sang putra dari jarak cukup dekat sama halnya seperti Vanesha. "Hi namaku Clef, hobiku minum susu dan tidur," ujar Rini sembari menambahkan emoticon senyum dan cium untuk sang putra.

Vanesha Prescilla Kagumi Ketampanan Anak Kedua Rini Wulandari, Nama Unik Disorot

Instagram Story


Kelahiran anak kedua Rini dan Jevin Julian ini pun disambut heboh oleh sejumlah rekan selebriti. Mulai dari Krisdayanti, Audy Item hingga Tantri Kotak turut meninggalkan komentar di unggahan feed Instagram Rini. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Rini dan Jevin yang kini telah dikaruniai dua jagoan tampan untuk meramaikan keluarga kecil mereka.

Selain paras tampan, nama anak kedua Rini dab Jevin tak kalah menyedot perhatian. Pasangan itu memberikan nama unik bertemakan musik untuk putra keduanya. Clef Kiora Julian, nama yang diberikan Rini dan Jevin untuk putra kedua mereka.

Clef sendiri diambil dari bahasa Prancis yang memiliki arti kunci. Clef diserap ke dalam bahasa Indonesia menjadi kata "Klef", yang merupakan simbol di awal paranada atau kunci untuk membaca not balok.

Sementara untuk nama Kiora sebenarnya memiliki beberapa arti yang indah dalam berbagai bahasa. Dalam bahasa Maori, bahasa suku Maori yang tinggal di Selandia Baru, Kiora adalah pelafalan dari "kia ora" yang merupakan sapaan hangat, maknanya mendoakan agar orang lain memiliki hidup yang baik.

Dalam bahasa Indian, Kiora bermakna jalan yang baik. Lain halnya dengan kata "Kyora" dalam bahasa Jepang yang bermakna bersatu. Tak lupa nama belakang Jevin juga disematkan di akhir nama putra keduanya, yakni "Julian". Nama Julian sendiri memiliki arti rendah hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait