Vanesha Prescilla Cantik Gak Ada Obat, Penampilan Terbaru Dikritik Makin Terbuka
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Postingan terbaru Vanesha Prescilla di akun Instagram jadi perbincangan warganet. Meski dapat banyak pujian, Vanesha tak luput dari respon nyinyir warganet.

WowKeren - Vanesha Prescilla mengunggah potret terbaru dalam akun Instagram yang langsung mencuri perhatian warganet. Ia membagikan mirror selfie alias foto di depan kaca.

Tampak Vanesha mengabadikan foto menggunakan ponselnya dengan posisi membelakangi karena sengaja pamer punggung mulusnya. Dalam foto, mantan kekasih Adipati Dolken ini mengenakan dress model cut out di bagian punggung.

Vanesha juga terlihat menata rambutnya ke atas dengan sedikit berantakan. Ia juga terlihat tak mengenakan riasan. Dalam unggahan pada Selasa (20/12) ini, Vanessa tak menyertakan tulisan caption apapun.


Meski demikian, kolom komentar Vanesha digeruduk dengan beragam respon dari warganet. Postingan pemeran Milea dalam film "Dilan" ini pun nyatanya tak lepas dari komentar nyinyir warganet yang nyinyir karena menilai penampilan sang aktris yang semakin terbuka.

"Vanessa kenapa sekarang pakaiannya berani terbuka semua yak pdahal dulu fotonya ayu ayu tertutup deh," kata akun @ratu***. "Fto kyk gtu biar apa," ungkap akun @icaa***.

Vanesha

Instagram

Meski demikian, tak sedikit warganet melayangkan pujian pada Vanesha dalam postingannya kali ini. Kecantikan Vanesha juga menjadi topik pujian dari warganet. Ada juga yang berkomentar usil menyarankan aktris 23 tahun ini kerokan usai pakai baju bolong.

"Diem diem meresahkann ini anakk," komentar akun @add***. "Masuk angin inimah," ujar akun @gha***. "Cantik bgt pusing," ungkap akun @sevila***. "Jgn lupa kalau masuk angin di kerokin," tambah akun @iiu***. "Ini ga ada obt cantiqnya di borong semua," seru akun @laura***. "OMG! Body goal bangeeeett saaaa," tambah akun @buk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait