Ely Sugigi Akui Pernah Ditawar Rp 100 Juta Oleh Anak Band Untuk Pacaran Settingan, Siapa?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Sering dituding melakukan pacaran settingan, Ely mengaku sering ditawar. Meski demikian, Ely menolak ajakan pacaran rekayasa tersebut karena suatu alasan.

WowKeren - Kehidupan pribadi pesinetron Ely Sugigi memang selalu menjadi sorotan. Wanita berusia 47 tahun ini baru saja mengakhiri hubungannya dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Lepas dari Irfan, Ely mendekati pengusaha muda bernama Hendry Prasetyo, namun belum ada komitmen.

Sebagai seorang public figure, Ely kerap dituding melakukan pacaran settingan dengan beberapa pria tampan. Ely menyebut pernah diajak melakukan settingan dengan seorang anak band. Namun wanita yang sudah empat kali menyandang status janda ini mengaku menolak ajakan tersebut.


"Pernah ada cowok-cowok anak band gitu lho nawarin buat pacaran settingan," beber Ely seperti dilansir dari CelebrityOkezone pada Senin (22/4). "Ditawarin untuk settingan sampai tiga kali tapi aku enggak mau. Aku-nya enggak mau."

Bahkan Ely bercerita ada yang pernah menawarnya hingga Rp 100 juta untuk melakukan pacaran settingan. Ibu dengan 3 orang anak ini pun lagi-lagi menegaskan bahwa ia menolaknya.

"Kalau settingan saya bisa kaya mbak, ada yang nawar sampai Rp100 juta," sambung Ely. "Tapi saya enggak pernah settingan mbak."

Ely mempunyai alasan tersendiri tak mau diajak pacaran settingan. Melakukan rekayasa semacam itu sama sekali bukanlah prinsipnya. "Kalau ditanya alasannya ya simple mbak, saya enggak mau jalan sama orang yang tidak saya cintai," jelas Ely.

Meski begitu, sebelumnya Ely mengaku hubungannya dengan Irfan hanya sebatas settingan. Ia blak-blak mengaku memang ingin mendongkrak kepopuleran Irfan. Seperti yang diketahui, nama Irfan mulai disorot sejak pemberitaan menjalin hubungan dengan Ely.

"Saya dibilang settingan untuk naikin lagu, emang bener saya mau naikin lagu dia, eh ternyata kebablasan," ucap Ely. "Kan saya ngebantu dia."

Di sisi lain, Ely menangis saat membahas Irfan di depan media. Bintang sinetron "Berkah Cinta" itu mengingatkan Irfan soal jasa-jasanya selama sang "pacar" membangun karier di dunia hiburan.

"Irfan yang ngenalin lu ke dunia entertain siapa? Siapa yang bawa kamu ke sini?" celetuk Ely Sugigi tak kuasa menahan air matanya. "Kalau kamu enggak lewat saya, kamu enggak mungkin dikenal orang. Tidak mungkin follower kamu banyak. Saya bantu kamu. Sekarang rumah kamu udah jadi kan? Kamu kerja sama saya untuk bangun rumah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...