Hotman Paris Mendadak Jualan Mie Ayam, Kocaknya Netter Ingin Keselak Cincin Berlian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Dalam video berikut ini memperlihatkan aksi lihai Hotman Paris mengaduk-aduk mie ayam di kuah panas sambil berseru makanan buatannya itu untuk janda-janda cantik.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok pria yang eksentrik. Ia pun dikenal doyan memakai barang-barang branded lengkap dengan rentetan cincin berlian yang melingkar di jari-jari tangannya.

Kali ini, ada kegiatan tak biasa yang dipamerkan Hotman dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (21/4). Dalam video singkat tersebut, Hotman ternyata berjualan mie ayam bakso di sebuah gerobak. Hotman yang mengenakan kemeja lengan panjang dan topi berwarna kuning, nampak dengan gesit mengayun-ayunkan mie ayam dalam kuah panas yang dimasaknya kemudian disajikan dalam mangkuk.

"Halo, pagi ini saya jualan mie, Mie Anto Gading berubah menjadi mie Hotman Paris," ujar Hotman dalam videonya. "Khusus untuk janda-janda cantik gratis, hari ini saya seharian akan jualan mie di Mie Anto agar seluruh janda Indonesia datang, gratis. Artis enggak boleh datang."

Hotman mengaku lelah menjual mie ayam. Namun pria berdarah Batak ini salut pada pedagang mie ayam. "Seharian jualan mie ayam! Capekk! Knp pedagang ayam@ini bahagia tapi kamu tdk bahagia?" tulis Hotman.


Unggahan Hotman tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter terlihat salah fokus pada cincin berlian yang dikenakan Hotman. Bahkan, ada netter yang berharap keselak cincin berlian milik Hotman saat mencicipi mie ayam tersebut. Sementara itu, netter lain mengaku penasaran dengan mie ayam buatan Hotman.

"Boleh juga itu bang.. Mie Hotman Paris ntar menunya Mie janda," tulis akun @devikah***. "Awas bang kecemplung tuh cincinya.... " sambung akun @rachma***. "Berharap keselek cincinnya bang @hotmanparisofficial YG terjatuh ke dlm mangkok mie... @nerlienzegakuera @l_deef16," tambah akun @nathalie***.

"Boleh Pesen 1 porsi Pak Hotman mie ayam na," komentar akun @rina***. "Bang @hotmanparisofficial bralih profesi...pst laris manis bang," sahut akun @dedari***. Cincin nya awas jatuh..bang," imbuh akun @app***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait