Sunmi Umumkan Bakal Kunjungi Benua Eropa Untuk Tur Konser Solo Pertamanya, 'Warning'
Musik

Melalui akun Twitter pribadinya, Sunmi yang kini tengah menjalani tur konser solo pertamanya mengumumkan akan menambahkan Eropa dalam daftar tujuan pemberhentian selanjutnya.

WowKeren - Mantan anggota girl grup Wonder Girls, Sunmi kini tengah disibukkan dengan kegiatan solo karirnya. Pelantun "Gashina" itu sekarang diketahui aktif menjadi penyanyi solo dibawah naungan agensi Make Us Entertainment.

Bersama dengan agensi barunya, Sunmi menggelar tur dunia pertamanya yang bertajuk "Sunmi 1st World Tour: Warning". Tur konser dunia ini diadakan di banyak kota di berbagai negara seperti Seoul, Los Angeles, Toronto, dan Hong Kong.

Kini Sunmi kembali membawa kabar gembira bagi para penggemarnya yang berada di benua Eropa. Melalui akun Twitter pribadinya, Sunmi mengumumkan akan menambahkan Eropa dalam daftar tujuan tur konsernya.

Dalam unggahannya penyanyi itu mengumumkan bahwa Eropa akan masuk kedalam daftar konser solonya. Namun untuk negara dan kota mana saja yang akan dikunjungi, Sunmi masih merahasiakan hal itu. Dia menuliskan jika informasi lebih lanjut akan segera dirilis dan meminta para penggemar untuk menantikan hal itu.

Sumni Umumkan Bakal Kunjungi Benua Eropa Untuk Tur Konser Solo Pertamanya \'Warning\'

Twitter


Sumni Umumkan Bakal Kunjungi Benua Eropa Untuk Tur Konser Solo Pertamanya \'Warning\'

Twitter

Tur konser dunia Sunmi ini sendiri dimulai pada 24 Februari lalu di Seoul, Korea. Penyanyi ini kemudian melanjutkan tur-nya di Amerika dengan mengunjungi berbagai kota seperti New York pada 15 Maret dan Washington DC pada 18 Maret.

Sunmi selanjutnya terbang ke Asia untuk menggelar konser di Hong Kong pada 13 April lalu. Lalu akan dilanjutkan di Taiwan pada 10 Mei dan Jepang pada 23 Mei mendatang.

Sunmi juga baru-baru ini menyelesaikan pendaftaran putaran pertama untuk klub penggemar resminya. Akhir bulan lalu, dia mengumumkan nama fandom dan warna resmi yang akan ia gunakan untuk bersolo karir. Nama "Miya-ne" dipilih untuk menjadi nama penggemar Sunmi yang resmi.

Seperti yang diketahui pada Januari 2017 lalu girl grup asuhan JYP Entertainment, Wonder Girls dinyatakan resmi bubar. Sunmi yang saat itu tergabung dalam grup tersebut, memilih untuk tidak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment dan memilih untuk berkarir menjadi penyanyi solo

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait