Bryan Domani Bikin Sahabat dan Netizen Ngakak Usai Unggah Foto Bibir Jontor
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani kakak Megan Domani mengunggah foto berupa bibirnya yang jontor ke Instagram. Bryan mengaku bibir jontornya ini akibat serangan dari soang alias angsa.

WowKeren - Aktor Bryan Domani tampaknya sedang tertimpa sial. Namun kesialan yang menimpa kakak Megan Domani ini bukannya mendapat simpati dari netizen, justru mereka malah menertawakannya. Melalui Instagram pribadi, pada Senin (22/3), Bryan mengabarkan jika bibirnya jontor alias bengkak terutama di bagian atas.

"Habis di cipok sowang," tulis Bryan. Tampak bibir Bryan bagian atas bengkak melebihi batas normal. Tampil mengenakan topi dan kacamata, cowok berusia 18 tahun ini tidak memberikan keterangan lebih mengenai kebenaran bibir jontornya apakah memang dikarenakan soang alias angsa atau bukan.


Unggahan bintang "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" di atas pun langsung menyita komentar netter. Angela Gilsha, lawan main Bryan di sinetron "Kau Seputih Melati" pun juga meninggalkan jejak komentar di postingan tersebut.

Mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengaku tak kuasa menahan tawa meskipun juga merasa kasihan kepada Bryan. "Iwanna laugh so bad tp ga tega," komentar Angela.

Komentar guyonan netter lain pun turut meraikan unggahan di atas. Termasuk pujian netter yang menyebut Bryan tetap ganteng meski bibirnya jontor.

"Jadi.... sekarang lu demennya ama sowang bid?" tulis akun @ujang***. "EH SUMPA NGAKAK BET," sahut akun @drga***. "Mau ngakak tapi kesian," sambung akun @sampa***.

"Astaga miris bangt kejadian gimana tuh ko sampe kegitu," balas akun @wenasa***. "Ttp ganteng," tambah akun @zulfa***. "Rasanya gimana di cipok sawong? Rasa ayam bakar? Coklat? Atauuuuuuu," tulis akun @meisya***.

Sementara itu, Bryan Domani atau bernama lengkap Bryan Elmi Domani ini merupakan penyanyi sekaligus aktor kelahiran Jerman. Wajahnya mulai populer sejak menjadi anggota boyband Super7 tahun 2011. Namun di tahun 2014, Bryan memutuskan keluar dengan alasan sudah tidak ada minat di musik.

Soal asmara, penggemar sempat menjodohkan Bryan bersama Ersya Aurelia, lawan mainnya di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" berkat chemistry mereka yang begitu apik. Sayangnya, baik Bryan dan Ersya mengaku hanya berteman saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...