2 Tahun Menikah, Andrew Andika Jadi Salah Satu Artis di Video Viral Pria Masturbasi?
Instagram/andrewandika
Selebriti

Belakangan video pria yang sedang masturbasi viral di Twitter dan menyeret beberapa nama artis. Salah satunya Andrew Andika yang diketahui telah menikah sejak 2017 lalu.

WowKeren - Video beberapa pria tengah masturbasi belakangan tersebar di media sosial, khususnya di Twitter. Para pria tersebut diduga dari kalangan artis hingga atlet. Beberapa pria dalam video diketahui berinisial RK, AA, GP, DW, OP, JC, AK, KH, RB, dan GF.

Akun Instagram @nyinyir_update membagikan capture sebagian video yang tersimpan dalam sebuah ponsel dan menampilkan wajah beberapa pria. Salah satunya adalah wajah Andrew Andika yang merujuk pada inisial AA.

Unggahan akun @nyinyir_update itu telah terhapus karena ramai di-report para pengguna Instagram. Namun, foto maupun video para artis pria tersebut, salah satunya Andrew Andika, masih banyak dibagikan oleh beberapa akun Twitter.


Foto Andrew Andika

Twitter

Beberapa nama artis maupun atlet juga telah banyak diungkap oleh para pengguna Twitter. Di antara pria-pria tersebut yakni Richard Kyle, Andrew Andika, Gilbert Pangalila, Daniel Wenas, Okka Pratama, Jonatan Christie, Andy Mukti, Kriss Hatta, Rinco Berlian, dan Gandhi Fernando.

Andrew Andika sendiri diketahui berstatus sebagai suami dari DJ cantik Tengku Dewi. Keduanya resmi menikah pada 8 April 2017 silam. Hingga saat ini, video viral artis pria tersebut masih dalam proses penyelidikan Polda Metro Jaya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel