Reino Barack 'Ngangkang' Main Boomerang Bareng Syahrini Malah Diledek Turun Kelas
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack terlihat semakin aktif bermain media sosial sejak resmi menikah dengan Syahrini. Keduanya pun kerap kali narsis bersama, seperti yang terlihat belum lama ini.

WowKeren - Sejak resmi menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu, Reino Barack terlihat semakin aktif bermain media sosial. Tak hanya itu, pengusaha kaya itu bahkan dinilai menjadi semakin narsis karena ketularan sang istri.

Belum lama ini, Reino dan Syahrini kembali memamerkan kemesraan mereka. Dalam sebuah Instagram Story, pasangan pengantin baru itu terlihat tengah asyik bermain menggunakan fitur boomerang.

Mereka kompak mengenakan kaus berwarna senada putih. Reino begitu mesra merangkul pundak sang istri sembari membuka lebar-lebar sebelah kaki dan tangannya dengan wajah datar. Tak mau kalah eksis, pelantun lagu "Sesuatu" itu pun melakukan hal serupa sambil memasang ekspresi bahagia.


Postingan yang dibagikan akun fans Syahrini itu mendapat beragam komentar. Sebagian besar menyoroti tingkah Reino yang dianggap alay bahkan ada yang menyebut ia turun kelas dan tidak berwibawa lagi seperti dulu.

"Duuuh babang reino kok jd alay gt," kata netter. "@reinobarack dulu nya kalem bgt dan berwibawa bgt.. koq skrang jdi begini yah," sahut yang lain.

Meski begitu, ada pula yang memberi pembelaan, menyebut jika aksi mereka sah-sah saja karena sudah halal. "Ahirnya terbawa juga ya mas reno..biar nikmati kebersamaan terus," kata netter. "Alay klo sm istri, surga tempatx, kan sd muhrim... Iya kaaan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru