Pakai Rambut Poni Baru, Pose Jelek Malah Buat Pevita Pearce Cantik
Instagram
Selebriti

Meskipun berusaha membuat pose dengan wajah jelek di foto ini, tapi upaya Pevita Pearce itu dianggap netter telah gagal karena parasnya masih terlihat sangat cantik.

WowKeren - Senin, 22 April, artis cantik Pevita Pearce mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Pevita menunjukkan sebuah foto hitam putih dengan pose wajah yang berbeda.

Di foto pertama, Pevita berusaha membuat wajah jelek dengan mengempotkan pipinya. Sedangkan di foto kedua Pevita berpose menggemaskan. Foto pertama sukses membuat netter tidak bisa menahan komentar, karena menurut netter adik Keenan Pearce ini telah gagal berupaya membuat wajah jelek.

Dalam postingan itu Pevita tidak menuliskan caption panjang, dia hanya memberikan emotikon saja. Dalam waktu singkat, unggahan Pevita ini langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang masih memuji kecantikan Pevita, apapun pose yang dilakukannya.


"Syokk gue๐Ÿ˜," komentar habibullah***. "Tetep iimut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘," komentar perizzadd_***. "Kak cantiikkk,, tapi kapan nikah kak?? Hhehehe๐Ÿ’‹," komentar firdaamelia230***. "Kan apa aku bilang, bagusan rambut pendek kamu tuh ay. Lebih cute dan aku makin sayang. ๐Ÿ’•," komentar halu yusfianfa***.

Sementara itu, saat ini Pevita masih santer diberitakan memiliki hubungan dengan Ariel. Meskipun tidak mengonfirmasi hubungan mereka, tapi tidak sedikit publik mengetahui asmara yang terjalin itu. Beberapa paranormal artis pun bahkan sempat menerawang keduanya dan mengatakan asmara diantara keduanya memang terjadi apa adanya.

Baru-baru ini unggahan Pevita juga membuat netter heboh karena dalam postingan tersebut dia ikut menandai Gading Marten. Meski demikian, netter masih keukeuh menyebut Pevita masih tetap serasi bersama Ariel ketimbang artis pria lainnya.

Wajar jika Pevita menandai Instagram Gading Marten, karena ia menjadi salah satu objek foto Gading. Dilihat dari Instagram yang khusus memamerkan hasil jepretan Gading, @gadiiingmoto, memang benar terdapat sejumlah foto Pevita dengan berbagai gaya. Salah satunya adalah saat Pevita berpose di belakang kemudi sebuah mobil.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait