Jessica Iskandar Pilih Berangkatkan Staf Umrah Saat Diterpa Isu Video Masturbasi Richard Kyle
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di tengah-tengah hebohnya video masturbasi artis yang menyeret nama Richard Kyle, Jessica Iskandar menuai pujian sekaligus simpati publik saat memberikan hadiah kepada stafnya.

WowKeren - Nama Richard Kyle kini sedang ramai diperbincangkan lantaran dituding terlibat dalam video masturbasi artis yang kini sedang viral. Tak hanya Richard, video sejumlah artis pria hingga atlet ternama saat memegang alat vital juga ikut tersebar di media sosial.

Polisi sendiri masih menyelidiki video masturbasi artis yang beredar untuk mengetahui kebenarannya. Saat nama Richard mencuat, publik juga menyoroti sang kekasih, Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar. Sebelumnya para netter sudah "menggeruduk" akun Instagram Jedar untuk meminta tanggapannya terhadap video masturbasi Richard.

Namun, Jedar masih belum memberikan tanggapan dan memilih untuk menunjukkan vlog terbarunya di YouTube pada Selasa (23/4). Dalam vlog tersebut, Jedar memberikan sejumlah hadiah untuk beberapa staf yang bekerja padanya. Bahkan, aktris berusia 31 tahun ini memberikan hadiah umrah untuk salah satu stafnya.

"Ini adalah kebahagiaan buat para staf yang sudah bekerja. Mereka merupakan orang-orang yang ada di balik aku sehari-hari," ujar Jedar. "Jadi mereka sebenarnya orang yang bikin aku semangat, terus banyak membantu aku, jadinya aku mau beri apresiasi."


Rupanya, pemenang hadiah umrah dari Jedar adalah stafnya yang bernama Selly, yang sudah bekerja dengannya sejak tahun 2013. Selly pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Jedar. Akan tetapi, Jedar memilih untuk mengunci kolom komentar di vlognya tersebut.

Potongan vlog Jedar saat membagikan hadiah untuk para staf pun diunggah kembali di Instagram miliknya. Warganet pun memuji kebaikan hati Jedar yang peduli dengan stafnya. Akan tetapi, mereka juga merasa kasihan terhadap Jedar lantaran video mesum Richard tersebar.

"Hatimu baik banget jessika aku salut sama kamu semoga Tuhan melihat kebaikanmu ini dan aku berdoa semoga kau diberikan rejeki yang berlimpah dan jobnya semakin bertambah Amin," puji akun @suas******ngsih. "Alhamdulillah seneng sll sm kamu jess...smg allah sll berkahi dg rizki yg jauh berlimpah dan diberi kebahagiaan yg barakallah," seru akun @je***89.

"Kasihan mba jedar,,,, punyanya bang RC di obral," ujar akun @kadek****ychan. "Kasian ma jedar sabar ya, tuhan memberkati," imbuh akun @nikk*****il04. "Semangat ka Jedar Smoga rejekimu Bertambah dn mndapatkan jdoh yg bner2 menerimamu apa ada nya dn bner2 serius syg pdmu.Amin," sahut akun @t7****ing.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait