Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Peluk Lucinta Luna Saat Dilabrak
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya para netizen sempat bertanya kepada Deddy Corbuzier mengenai alasannya memeluk Lucinta Luna yang melabraknya daripada meladeni dengan pukulan.

WowKeren - Pertengkaran Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier akhirnya sudah diselesaikan dengan damai. Sebelumnya, Lucinta merasa sakit hati kepada Deddy yang sempat menyebutnya tak bakal diundang ke acara "Hitam Putih".

Lucinta pun melabrak Deddy beberapa waktu lalu untuk menagih permintaan maaf. Setelah sempat adu mulut hingga membuat Lucinta menangis, Deddy pun memeluknya. Mantan suami Kalina Oktarani ini akhirnya meminta maaf kepada Lucinta.

Belum lama ini, Deddy menjelaskan tentang perseteruannya dengan Lucinta di depan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Deddy pun mengaku akan mengajak Lucinta berkolaborasi membuat vlog dengan berenang bersama memakai bikini. Selain itu, Deddy juga menjawab rasa penasaran netizen tentang alasannya memeluk Lucinta saat dilabrak, alih-alih membalasnya dengan pukulan.


Menurut Deddy, ia tak membalas perlakuan Lucinta dengan pukulan karena memandangnya sebagai seorang wanita. Presenter sekaligus mentalis berusia 42 tahun ini tak mungkin memukul Lucinta yang merupakan seorang publik figur, dan mencoba meluluhkan hatinya.

"Gue orangnya keras, gue berantem, pukul orang, sudah sering. Tapi ini kan publik figur, perempuan, dan ending-nya seperti apa," jelas Deddy dalam vlog Sabrina pada Senin (22/4). "Gue mencoba untuk calming down dia supaya tidak berkepanjangan. Biasanya hal seperti itu berhasil."

Selain itu, Deddy juga menjelaskan bahwa ia mengikuti prosedur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), yang sudah melarang Lucinta untuk tampil di televisi. Saat Lucinta membuka bajunya, Deddy pun berusaha mencegah. "Dia buka baju kan kita bingung, mau gimana dong, live pula jadi saya berusaha untuk nutupin dong," jelas Deddy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait