Park Yoochun 'Dibuang' Agensi Usai Positif Gunakan Narkoba, Kebohongan Saat Preskon Jadi Sorotan
Selebriti

Apa yang diucapkan Park Yoochun di jumpa pers serta tes narkobanya yang menunjukkan hasil positif ini pun menjadi topik pembicaraan netter, yang melontarkan hujatan.

WowKeren - Selasa (23/4), Unit Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu meminta kejaksaan mengeluarkan surat perintah penahanan praperadilan untuk Micky Yoochun JYJ atas tuduhan penggunaan obat terlarang. Menurut polisi, surat perintah itu diminta karena Park Yoochun dikhawatirkan menghancurkan bukti atau melarikan diri.

Di hari yang sama, Layanan Forensik Nasional mendeteksi adanya Philopon (suatu bentuk metamfetamin) setelah melakukan tes narkoba pada Park Yoochun. Sebelumnya, polisi tidak memiliki bukti bahwa penyanyi kelahiran 1986 itu menggunakan narkoba.

Sebelumnya, Park Yoochun sempat menggelar jumpa pers di mana ia menyatakan kalau dirinya sama sekali tak menggunakan narkoba ataupun punya keterkaitan dengan kasus narkoba mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Penyanyi yang debut pada 2003 itu juga mengaku mengalami depresi.

Hari ini, Rabu (24/5), C-JeS Entertainment selaku agensi Yoochun mengumumkan kalau mereka telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Park Yoochun. Mereka juga mengumumkan kalau Park Yoochun pensiun dari industri hiburan.


Apa yang diucapkan Park Yoochun di jumpa pers serta tes narkobanya yang menunjukkan hasil positif ini pun menjadi topik pembicaraan netter. Tak sedikit yang menyebut pelantun "Back Seat" itu pembohong.

"Sepertinya dia juga menipu staf agensinya... Mereka bahkan menggelar jumpa pers untuknya. Mereka pasti merasa sangat konyol sekarang," komentar netter. "Bahkan 'pensiun' masih terlalu bagus. Sebut saja pengasingan," kata netter lainnya.

"Orang paling nggak tahu malu dalam sejarah. Kulit tebal, hahaha. Jumpa pers ngaku nggak bersalah karena dia pikir mencukur kulit dan mewarnai rambutnya akan membuat dia lolos," ujar netter. "Pasti ada yang salah dengan mentalnya," komentar yang lain.

"Agensinya berlagak seperti korban sekarang tapi jangan lupa kalau Park Yoochun pernah kena skandal pemerkosaan di toilet. Mereka ketemuan dengan korban untuk berusaha menyelesaikan lalu mengubur kasusnya," kata netter. "Penipu terbesar abad ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru