Ogah Ribut, Deddy Corbuzier Jawab Begini Saat Ditanya Anji Soal Jenis Kelamin Lucinta Luna
Youtube/THE BALDIES
Selebriti
Perang Deddy Corbuzier Lucinta Luna

Deddy Corbuzier ditantang oleh Anji dalam video YouTube The Baldies untuk membahas perihal Lucinta Luna. Sempat kontak fisik, Anji meminta Deddy untuk membeberkan jenis kelamin Lucinta.

WowKeren - Deddy Corbuzier menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini karena videonya dengan Lucinta Luna. Deddy dilabrak oleh Lucinta yang mengaku tak terima dengan ucapannya saat menjadi bintang tamu YouTube Boy William. Lucinta pun meminta Deddy untuk mengunggah video klarifikasi di YouTube.

Video keributan Deddy dan Lucinta mencuri perhatian banyak pihak, termasuk Anji. Musisi berkepala plontos itu pun membahas hal tersebut dalam unggahan terbarunya bersama Deddy di YouTube The Baldies. Anji sempat membuat Deddy tak sanggup berkata-kata saat menanyakan jenis kelamin Lucinta Luna.

Anji rupanya penasaran dengan jenis kelamin Lucinta Luna lantaran selama ini heboh diisukan sebagai transgender. "Gue mau tanya, kan lu udah ketemu (Lucinta Luna). Jadi sebenernya cowok apa cewek?" tanya Anji dalam video yang diunggah pada Selasa (23/4) itu. "Wah lu brengsek lu," timpal Deddy. "Loh kok brengsek, ini pertanyaan ribuan orang," sambung Anji.

Deddy sempat enggan menjawab pertanyaan ini karena tak mau ribut lagi dengan Lucinta. Mantan suami Kalina Oktarani itu menganggap bahwa pertanyaan ini bisa menyudutkan Lucinta. "Pertanyaan lu tapi menyudutkan pada satu hal. Yang mana nanti saya ribut lagi (dengan Lucinta Luna), lebih baik anda saja yang ribut," tegas Deddy. Anji pun tak kehabisan akal untuk mendapatkan jawaban dari Deddy.


"Lu kan jarak dekat, lu ngelihat. Jelas dong, oke berarti menurut orang-orang," kata Anji langsung ditimpal oleh Deddy. "Cewek," tegas Deddy. "Yakin?" tanya Anji lagi. "Pokoknya cewek," tegas Deddy lagi. "Kalau orang banyak," ucap Anji disela Deddy lagi. "Alah orang-orang itu tak berpendidikan," ujar Deddy.

Perdebatan Anji dan Deddy soal jenis kelamin Lucinta Luna pun terus berlangsung hingga keduanya membahas perihal jakun. Ya, Lucinta Luna sempat menjadi bahasan lantaran tonjolan diduga jakun terlihat dalam video dirinya menyerang Deddy. Lagi-lagi Deddy memberikan pembelaan untuk Lucinta soal jakun ini.

Berbagai komentar diberikan netter usai melihat perdebatan Anji dan Deddy dalam video tersebut. "Katanya LL yang di leher itu bukan jakun om tapi bisul dari orang yg gk suka terus nyantet wkwkwk," kata netter. "Nah lo... sukurin lo nti giliran anji manji yg disamperin ama LL," ujar yang lain. "Fix Dedy Corbuzier takut ngatain lucinta Luna takut kena masalah lgi wkwkwwk," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait