Mieke Amalia Beri Kejutan Ultahnya Sendiri Tengah Malam, Sukses Bikin Tora Sudiro Kebingungan
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Genap berusia 42 tahun pada Rabu (24/4), Mieke Amalia malah membawa kue ultahnya sendiri hingga mengejutkan Tora Sudiro yang tengah terlelap di tempat tidurnya.

WowKeren - Selalu ada cerita kocak dari pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Kali ini terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah Tora dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (24/4).

Dalam video tersebut, terlihat Mieke yang membawa kue ulang tahun lengkap dengan dua buah lilin. Masih dalam suasana gelap yang nampaknya tengah malam, Mieke membawa kue ulang tahun tersebut menuju kamar tidur dimana Tora sedang tertidur lelap.

Lantas, Mieke bernyanyi lagu ulang tahun hingga membangunkan Tora. Kocaknya, Mieke merayakan ulang tahunnya sendiri, bukanlah Tora. Ya, Mieke genap berusia 42 tahun tepat hari ini, Rabu (24/4).

Mendapati sang istri dengan kue ulang tahun dan bernyanyi lagu ulang tahun, Tora langsung terbangun dari tidurnya. Ia nampak kebingungan dan membangunkan sang putri bungsu, Jenaka yang tidur di sampingnya. Dengan ekspresi yang masih bingung sekaligus kaget, Tora dengan polosnya berseru "Surpriseeeee" mengiringi Mieke yang meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya.

Meski demikian, Tora membantah dirinya lupa dengan hari ulang tahun Mieke. Ia juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk wanita yang telah menjadi istrinya sejak 19 Desember 2009 itu.


"Bukannya lupa tapi biar beda sama tahun2 sebelumnya.. " tulis Tora. "Kali ini Yg ulang tahun yg bawa kue sendiri happy bday mamiooommm @mieke_amalia."

Unggahan Tora tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet. Selain turut mengucap selamat ulang tahun, beberapa netter menyebut Mieke dan Tora begitu cocok karena sama-sama kocak.

"Lahgimanaaa si jadinyaaaa," tulis Fitri Tropica lewat akun @fitrop. "Bodorrrrr selamat ulang taun teteh mieke," sambung Chika Jessica melalui akun @chikajessica88. "Ngakakkk," tambah Faby Marcelia lewat akun @fabymarcelia. "Ya allah kasian amat ngebawain kue ultah sendiri bener out of the box bener dahh happy birthday ya," sahut akun @lazuar***.

"Bang tora bangun dan mukanya kebingungan sambil meradang....'mamp*s....kelupaan,alamat gak boleh motoran lagi neeh'" komentar akun @e.j***. "Jodoh banget sih om..dua2nya koplak...happy bday mamiom WUATB," sahut akun @ira***. "Pas bilang surprise berasa pengen gw gebuk deh hahahhaha ngakak," imbuh akun @ade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait